101 Tebak Tebakan Logika Lucu, Gokil Kocak Jor*k Update 2019

Tebak Tebakan Logika lengkap dengan jawabanya kali ini kami hadirkan kepada sahabat semua yang barang kali ingin mengasah kemampuanya dalam bermain logika baik itu bisa di lakukan bersama teman, dan keluarga bahkan gebetan sekalian misalnya. Setidaknya ada beberapa manfaat tebak tebakan ini dimana kalian akan mendaptakan mainan baru yang murah namun bisa buat lucu lucuan, kemudian memacu kalian dalam berpikir yang lebih luas dan antimainstrem karena biasanya jawaban dari tebak tebakan lucu menjebak dan tidak di sangka sangka.

Mengasah logika sangatlah penting dimana tentu saja dalam hal ini nanti akan di harapkan jika kita selalu menggunakan otak dan akal sehat dalam memecahkan sebuah masalah sehingga yang namanya perasaan baper akan sedikit berkurang. Ok guys sebelumnya juga sudah kami share beberapa artikel menarik lain yang bisa kamu baca misalkan neh tebak tebakan cinta, kemudian tebak tebakan lucu dan lain sebagainya.

Tebak tebakan logika dan jawabannya

  1. Pertanyaan tebak-tebakan : Adi mempunyai uang lima ribu rupiah. diminta Budi seribu rupiah, sisanya berapa?
    Ya tetap lima ribu soalnya Budi minta nggak dikasih.
  2. Tebak-tebakan : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing, manusia jadi apa ?
    Jawabannya : Jadi bingung dong !
  3. Tebak-tebakan : Kalau cicak jadi manusia, ular jadi manusia, musang jadi manusia, manusia jadi apa ?
    Jawabannya : Jadi banyak dong !
  4. Pertanyaan tebak-tebakan : Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat? Taruh di depan kaca!
  5. Tebak-tebakan : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Jawabannya: Karna ngga hafal teksnya.
  6. Pertanyaan tebak-tebakan : Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
    Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur
  7. Pertanyaan tebak-tebakan : Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
    Tukang Becak, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi
  8. Pertanyaan tebak-tebakan : Kenapa aspal itu hitam?
    Kalau coklat lo ambil ntar
  9. Pertanyaan tebak-tebakan : Kenapa orang takut kehujanan?
    Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?
  10. Pertanyaan tebak-tebakan : Kenapa liang anus keriput?
    Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…
  11. Pertanyaan tebak-tebakan : Orang sibuk paling sabar duduk di mana? Di jamban
  12. Pertanyaan tebak-tebakan : Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong? Banci
  13. Pertanyaan tebak-tebakan : Uang kalau dilempar jadi apa? Jadi rebutan
  14. Pertanyaan tebak-tebakan : Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa? Jadi luntur
  15. Pertanyaan tebak-tebakan : Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam? Soalnya batu enggak bisa berenang!
  16. Pertanyaan tebak-tebakan : Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
  17. Pertanyaan tebak-tebakan : Apakah ilmu pasti itu? Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

Tebak tebakan gokil

  1. Pertanyaan tebak-tebakan : Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
    Cari biji nangka yang paling kecil, terus  biji itu dibelah, salah satu potongannya direbus, setelah matang dimakan dengan  potong ayam goreng, Setelah habis minumlah juice durian. Pasti enak!
  2. Pertanyaan tebak-tebakan : Bagaimana orang cadel tertawa? Teltawa telkekeh kekeh
  3. Pertanyaan tebak-tebakan : Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
    Kira-kira lima ratus rupiah!
  4. Pertanyaan tebak-tebakan : Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? Nylong sandal di kost-kostan!
  5. Pertanyaan tebak-tebakan : Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan tulis!
  6. Pertanyaan tebak-tebakan : Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!
  7. Pertanyaan tebak-tebakan : Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Perangko!
  8. Pertanyaan tebak-tebakan : Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
    Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Tebak tebakan kocak

  1. Tebak-tebakan : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
    Jawabannya : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk
  2. Tebak-tebakan : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
    Jawabannya : Tukang gali sumur
  3. Tebak-tebakan : Ibu Paidi punya anak 4, si sulung namanya Marto, ke dua namanya Kasmin, ketiga namanya Nurdin, yang terakhir namanya siapa ?
    Jawabannya : Yang jelas bukah Paidi, itu kan nama suaminya
  4. Tebak-tebakan : Gimana cara paling mudah menggemukkan badan?
    Jawabannya: Masuk aja kesarang lebah.
  5. Tebak-tebakan : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
    Jawabannya : Believe it or not
  6. Tebak-tebakan : Apakah yang berbunyi Bak..! Buk..! Bak..! Buk..! Dor…! Dor…!
    Jawabannya: Tukang balon sedang berantem.

Tebak tebakan lucu jor*k

  1. Tebak-tebakan : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain ayo ..?
    Jawabannya : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu
  2. Tebak-tebakan : Kenapa cowok kalo pip*s keluarin air ?
    Jawabannya : Kalo keluarin api naga namanya
  3. Tebak-tebakan : Kalo istri anggota DPR lagi telanj*ng, jalan-jalan di pasar keliatan apanya
    Jawabannya : Keliatan gilanya
  4. Tebak-tebakan : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan R*k Mini ?
    Jawabannya : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro   Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini
  5. Tebak-tebakan : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
    Jawabannya : Kalau manusia sering pegang su*u sapi, tapi kalo sapi nggak pernah pegang su*u manusia
  6. Tebak-tebakan : Kalo dikoc*k putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
    Jawabannya : Pasta Gigi kemasan tube
  7. Tebak-tebakan : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya   panjang dan lonjong, apaan hayo ?Jawabannya : Kapsul (emang jawaban selain kapsul apa? :))

Tebak tebakan logika matematika

  1. Tebak-tebakan : Saya punya uang Rp 1500, terus saya beli permen Rp 700, berapa kembalinya ?
    Jawabannya : Kembalinya Rp 300, karena bayarnya pake uang seribu.
  2. Tebak-tebakan : Berapa hurufkan dalam ABJAD?
    Jawabannya: Ada 5 “A-B-J-A-D”
  3. Tebak-tebakan : Apa bedanya bulan sama matahari ?
    Jawabannya : Kalau Matahari banyak diskon, kalo bulan saya ndak tau, soalnya belum pernah ke sana
  4. Tebak-tebakan : Di rambut ada, di kening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
    Jawabannya : Huruf U
  5. Tebak-tebakan : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
    Jawabannya : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya
  6. Tebak-tebakan : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
    Jawabannya : Karena tidak hujan
  7. Tebak-tebakan : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?
    Jawabannya : Telapak kaki

Tebak tebakan gokil

  1. Tebak-tebakan : Buah apa yang bikin orang bingung ?
    Jawabannya : Apel…nah..bingung khan….
  2. Tebak-tebakan : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?
    Jawabannya : Dia pikir dia pinter
  3. Tebak-tebakan : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
    Jawabannya : Kalau yang pedas karetnya dua
  4. Tebak-tebakan : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7 ?
    Jawabannya : Kambing ajaib
  5. Tebak-tebakan : Orang apa yang mengalikan 3 x 4 saja bingung ?
    Jawabannya : Orang yang bodohnya kebangetan
  6. Tebak-tebakan : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
    Jawabannya : Orang yang kurang kerjaan
  7. Tebak-tebakan : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
    Jawabannya : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang
  8. Tebak-tebakan : Profesi apa yang tidak perlu sekolah?
    Jawabannya: Wasit tinju, hanya butuh berhitung dari 1 sampai 10.
  9. Tebak-tebakan : Kenapa lobang hidung gorila sangat besar?
    Jawabannya: Karna jarinya juga besar, supaya pas buat ngupil.
  10. Tebak-tebakan : Kenapa batman memakai topeng?
    Jawabannya: Karna dia malu celana dalamnya keliatan.
  11. Tebak-tebakan : Apakah persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?
    Jawabannya: sama-sama tidak punya blackberry.
  12. Tebak-tebakan : Apa perbedaan batu baterai dengan Banci?
    Jawabannya: Kalo batu baterai tahan lama, kalo banci “mana tahan la yauw”
  13. Tebak-tebakan : Siapa wanita di Indonesia paling kuat?
    Jawabannya: Nyonya Meneer “berdiri sejak tahun 1918”
  14. Tebak-tebakan : Kenapa kalau sedang mikir orang senang megangin jidat sendiri?
    Jawabannya: Pastilah, masak harus megang jidat orang lain.
  15. Tebak-tebakan : Kenapa gunung merapi bisa meletus?
    Jawabannya: Karna kalau mencair namanya pasti gunung es.

Tebak tebakan gombal plesetan kata

  1. Tebak-tebakan : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
    Jawabannya : I…Kan…tuh gue…
  2. Tebak-tebakan : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
    Jawabannya : Pegel Linux
  3. Tebak-tebakan : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
    Jawabannya : Monyetop angkot
  4. Tebak-tebakan : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
    Jawabannya : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan
  5. Tebak-tebakan : Lubang apa yang bikin sehat ?
    Jawabannya : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh…
  6. Tebak-tebakan : BMW apanya yang mahal ?
    Jawabannya : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah
  7. Tebak-tebakan : Katak apa yang bisa terbang ?
    Jawabannya : Katakawan-kawan itu namanya burung
  8. Tebak-tebakan : Ban apa yang sangat berat sekali ?
    Jawabannya : Ban-tuin aku dorong kereta donk
  9. Tebak-tebakan : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
    Jawabannya : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh…
  10. Tebak-tebakan : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
    Jawabannya : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok
  11. Tebak-tebakan : Kentang apa yang dingin ?
    Jawabannya : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok.
  12. Tebak-tebakan : Monyet apa yang senang maju mundur ?
    Jawabannya : Monyet-trika baju
  13. Tebak-tebakan : kunci apakah yang membuat orang bija joget?
    Jawabannya: Kunci – Kunci Hota He.
  14. Tebak-tebakan : Siapa orang Jepang yg lahir dipuncak gunung berapi saat meletus?
    Jawabannya: Kurasa Takada.
  15. Tebak-tebakan : Mangga apa yang paling mengerikan?
    Jawabannya: MANGGAruk pantat harimau.
  16. Tebak-tebakan : Ayahnya Bali, ibunya Betawi, nama anaknya?
    Jawabannya: I Made Gede Amat.
  17. Tebak-tebakan : Kopi apakah yang bisa menggigit?
    Jawabannya: Kopiting.
  18. Tebak-tebakan : Bisnis apa yang paling terkenal di Amerika dan dunia?
    Jawabannya: Bisnispears.
  19. Tebak-tebakan : Jus apa yang turunnya dari langit?
    Jawabannya: Justru itu aku tidak tau.
  20. Tebak-tebakan : Kentang apalah yang bisa buat bayi tertawa?
    Jawabannya: Kentang-ting-tung-ting-tang-ting-tung.

Ok guys itu dia kumpulan tebak-tebakan logika yang bisa admin update di tahun ini kepada kamu semoga saja bisa memberikan sedikit bahan hiburan ringan, gurih dan menyenangkan.

/* */