99 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabannya Update 2019

Buat kamu yang sedang mencari kumpulan contoh pertanyaan lucu buat pacar, teman atau keluarga yang berkaitan tentang cinta asmara atau hal hal aneh dimana tentu saja akan menjebak dan susah untuk di jawab akan kami sahre deh buat kalian sebagai lucu lucuan saja dan hiburan gratis tentunya. Misalkan dalam sebuah moment gitu kan, kemudian kalian menunggu bus bersama pacar dan turun hujan daripada garing mending ajukan deh pertanyaan sama doi yang lucu namun romantis tentunya atau kalau lagi sama keluarga juga bisa.

Ok deh sahabat semuanya langsung saja akan kami share kumpulan pertanyaan lucu terbaru dan tentu saja akan bisa membuat kalian ngakak sampai terpingkal pingkal karena memang jawabanya susah di tebak langsung saja cek dibawah ini.

Contoh Pertanyaan Lucu dan Jawabannya

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Kumpulan Pertanyaan Lucu versi Indonesia

T : Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
J : Orang naik becak waktu hujan

T : BMW apanya yang mahal?
J : W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau

T : Hewan apa yang paling tidak sopan?
J : Kutu, soalnya kepala diinjak-injak

T : Telor apa yang paling sangar?
J : Telor asin, soalnya pake tattoo

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola Emon

T : Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
J : Kan ayam jantan masa bertelur

T : Ikan apa yang memiliki banyak mata?
J : Ikan teri satu kilo

T : Apa itu Cemilan?
J : Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

T : Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
J : Karena sudah hapal teksnya.

T : Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
J : GANGguin suaminya.

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
J : Believe it or not

T : Monyet apa yang senang maju mundur?
J : Monyet-trika baju

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Siapakah presiden RI yang terseksi?
J : Pa ha Bibi

T : Luarnya mulus dalamnya amburadul?
J : Nenek naek mercy

T : Apa beda unta dengan kangkung?
J : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

T : Pocong apa yang disenengin ibu2?
J : Pocongan harga!

T : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

T : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
J : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

T : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
J : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

T : Gajah terbang dengan apa ?
J : dengan susah payah.

T : Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
J : Bel Rumah

T : Mengapa ikan gak hidup di darat ?
J : Karena takut sama kucing.

T : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
J : Namanya juga anak-anak!

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
J : Keliatan gilanya

T : Ibu Suep punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Suep, itu kan nama suaminye

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

T : Hewan apa yg paling aneh?
J : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

T : Apa perbedaan rok dengan roket?
J : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

T : Apa beda matahari sama bulan?
J : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

T : Gajah apa yang belalainya pendek?
J : Gajah pesek

T : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
J : Karena malu punya ibu seekor babi

T : Kuda apa yg paling capek..??
J : kuda..ki gunung sambil jongkok

T : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
J : Kecoalakaan

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
J : Pintu yang ada tulisannya “Tarik”

T : Apa nama penyakit terkenal di cina?
J : Kung Flu

T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

T : Monyet apa yang nyebelin ?
J : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

T : Siapakah presiden RI yang terseksi?
J : Pa ha Bibi

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (Jangan ngeres mblo)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
J : Kambing ajaib

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
J : Nrerah deh
T : Buah Apel
J : Kok Apel?
T : tuhkan bingung.!! #MukeSetan

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an.

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
J : Pocongan Harga!

T : Gajah terbang dengan apa?
J : Dengan susah payah

T : Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
J : Kalau keluarin api, naga namanya

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi J gga ada, apakah itu ?
B: Huruf U

T : Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
J : Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

T : Tau gak angin warnanya apa?
J : Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : BOLAemon

T : Orang apa yang bisa masuk botol?
J : Orang aring

T : Iklan apa yang gak bisa berenang?
J : Iklan goblok

T : Ban apa yang udaranya dingin?
J : BANDung

T : Naiknya cepet, turunya lambat banget?
J : Ingus

T : Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
J : Speedometer

T : Apa bedanya rumah dengan kepala?
J : Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

T : Ayam apa yang sangat besar?
J : Ayam semesta

T : Apa bedanya aksi dengan demo?
J : kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

T : Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
J : Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.

T : Ban apa yang dicari sama polisi?
J : BANdar narkoba

T : Mobil apa yang malu diucapkan?
J : MOBILang kentut

T : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
J : Telur

T : Tempe apa yang gak bisa dimakan?
J : TEMPEratur

T : Ban apa yang ada pesawatnya?
J : BANdara

T : Monyet apa yang ada di tepi jalan?
J : MO’ NYETop mobil lewat.

T : Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
J : Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.

T : Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
J : SAMBAL ban

T : Daun apa yang lucu?
J : DAUNo, Kasino, Indro

T : Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?
J : Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh…

T : Batuk apa yang bikin orang meninggal?
J : Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.

T : Kota apa yang rasanya pahit?
J : Pare-pare

T : Lagu pembunuhan apa yang sadis?
J : Potong bebek angsa

T : Apa bukti wortel baik untuk mata?
J : Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.

T : Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?
J : Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)

T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
J : Monyetop angkot

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kentang apa yang dinging ?
J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok.

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
J : Tukang gali sumur

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
J : Keliatan gilanya

T : Lubang apa yang bikin sehat ?
J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh…

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain ayo ..?
J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an.

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak pernah pegang susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Ban apa yang sangat berat sekali?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya kepala sama kelapa?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh…

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar ?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
J : Jeruk…nah..bingung khan….

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (wee…jangan ngeres donk)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?
J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?
J : Dia pikir dia pinter

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
J : I…Kan…tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7 ?
J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing, manusia jadi apa ?
J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?
J : Banyak yang jadi korban akibat “Illegal Operation”

T : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

T : Apa nama penyakit terkenal di cina?
J : Kung Flu

T : Kuda apa yg paling capek?
J : kuda..ki gunung sambil jongkok

T : Apa beda matahari sama bulan?
J : Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada

T : Apa perbedaan rok dengan roket?
J : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

T : Hewan apa yg paling aneh?
J : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan?
J : Bel Rumah

T : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

T : Apa beda unta dengan kangkung?
J : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

T : Kenapa para pria memakai cd/sempak?
J : Kalau make daun pisang di kira lemper

T : Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
J : Karena nyamuk lebih sering begadang

T : Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
J : Usus

T : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
J : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur

T : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

Kumpulan Pertanyaan Lucu Bahasa Inggris

Q : If she would peek closed , but if opened grumpy ?
A : People ride tricycles rainy day

Q : BMW what’s so expensive ?
A : W her , because if in exchange for more affordable X

Q : What animal is the most disrespectful ?
A : lice , because head trampled

Q : What is the most frightening egg ?
A : salted egg , because wearing a tattoo

Q : The ball is similar to what a cat ?
A : Ball Emon

Q : Roosters , his head in France , its wings in Brazil , his feet in Italy , where their eggs ?
A : Kan rooster egg-laying period

Q : What fish has many eyes ?
A : Anchovy kilo

Q : What is a snack ?
A : Cecudah Celapan , Cebelum Cepuluh .

Q : Why did the chicken if his crow brake ?
A : Because I had memorized the text .

Q : Gang what makes mothers upset ?
A : her husband everynight .

Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ?
A : Believe it or not

Q : Monkey , what you love back and forth ?
A : Monkey – shirts Trika

Q : If the white whipped out guns , that new white squeezed out ?
A : Toothpaste tube packing

Q : Who is the president of Indonesia is the sexiest ?
A : Pa ha Aunt

Q : outer smooth it in shambles ?
A : Grandma naek mercy

Q : What is the difference camels with kale ?
A : If a camel in Arabic , if kale in the ointment

Q : Pocong what disenengin ibu2 ?
A : shroud price !

Q : grandmothers fell at times , the appearance of which ?
A : In the newspaper

Q : Monkey what is the concentration ?
A : Monkeys are again thinking about this answer .

Q : What’s the difference jengkol same shoes ?
A : If shoes polish , if jengkol in stews .

Q : Elephant fly with what ?
A : with difficulty .

Q : Buler , small and squeeze out the item if the person behold hell?
A : Bel Home

Q : Why not fish to live on land ?
A : Because scared cat .

Q : Why are kittens and puppies like to fight ?
A : His name is also the kids !

Q : Why eagle head always peek to the right ?
A : Because he had lost contact with mosquitoes

Q : State what value is always seven ?
A : Salatiga , if saladua worth eight

Q : If the wife generals again naked , market streets plasticity ass
A : plasticity crazy

Q : Mother Suep have 4 children , the oldest name is Mario , to name two Keny , Aldy third name , last Aame?
B : What is clear bukah Suep , that’s the name suaminye

Q : BMW what’s so expensive ?
A : W her , because if X is replaced so cheap

Q : What is the relationship Taman Mini , Metro Mini , and the Mini Skirt ?
A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely there , if in a Mini Metro Mini Skirt definitely there , and if in a Mini Skirt must be Taman Mini

Q : Animals what most bizarre ?
A : Grasshopper butterfly . Because if during the night to eat rice if drinking milk

Q : What is the difference skirt with a rocket ?
A : Rocket getting more and did not look up , that skirt looks more and more to the top

Q : What is the difference of the sun each month ?
A : No discount sun , moon baseball there

Q : What is the difference between a horse race at the motor racing ?
A : If there is a horse race bike park , if there are guns the motor racing park horse

Q : short elephant trunk what ?
A : Elephant snub

Q : Why did the piglets if looking down the road ?
A : Because ashamed to have a mother pig

Q : Horses what most tired ..?
A : horse .. ki mountain while squatting

Q : Cockroaches what is in the hospital ?
A : Kecoalakaan

Q : 5 people walked under a small umbrella but why none of the people caught in the rain ?
A : Because it’s not raining

Q : The door what pushed together 10 people is not going to open ?
A : The door is an inscription, ” Pull ”

Q : What is the name of a famous disease in china ?
A : Kung Flu

Q : Why did the dog chased the cat if always looking back ?
A : Because do not have a rear view mirror

Q : Monkey what is annoying ?
A : Monyetelin can kagak tv , radio monyetelin kagak can also

Q : Who is the president of Indonesia is the sexiest ?
A : Pa ha Aunt

Q : The frog what can fly ?
A : Katakawan that his name birds

Q : If the white whipped out guns , that new white squeezed out ?
A : Toothpaste tube packing

Q : The letter K depanya behind L , consists of six letters , long and oblong shape , behold fuck ?
A : Capsule ( Do ngeres Mblo )

Q : Monkey , what you love back and forth ?
A : Monkey – shirts Trika

Q : What’s the difference with the spicy fried rice is not spicy ?
A : If the two rubber spicy

Q : Goat head what 2 , 3 ears , tail and eyes 6 7 ?
A : Ram magic

Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ?
A : Believe it or not

Q : What is the difference between the Sahara desert to Hollywood ?
A : If the Sahara desert could count the stars while lying on the sand , if Hollywood could count the sand while lying on top of

Q : People what a movie if the seat facing backwards ?
A : People who work less

Q : What’s the difference at coconut head ?
A : If the head be shaved bald , shaved coconut so that the shell

Q : Fruits what makes people confused ?
A : Nrerah deh
Q : Apples
A : Why Apple ?
Q : tuhkan confused . ! ! # MukeSetanA
Q : In the existing hair , dikening there are guns , there nose , eyebrows guns in there , in there Aouth , eyes and cheek guns in there , does it ?
B : Letter U

Q : What is the relationship Taman Mini , Metro Mini , and the Mini Skirt ?
A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely there , if in a Mini Metro Mini Skirt definitely there , and if in a Mini Skirt must be Taman Mini

Q : What is the difference between a horse race at the motor racing ?
A : If there is a horse race bike park , if there are guns the motor racing park horse

Q : Bis what is usually there in the tree ?
A : Can a monkey be a bird, it’s up deh elo . # PMS

Q : What tires are very heavy ?
A : Ban – tuin I push cart donk

Q : In the existing hair , dikening there are guns , there nose , eyebrows guns in there , in there Aouth , eyes and cheek guns in there , does it ?
B : Letter U

Q : I have money $ 150, I bought candy kept Rp 75 , how the return ?
A : The return of Rp 25 , because pay him money ce’pe’an use .

Q : Why do guys pee if keluarin water ?
A : If keluarin fire dragon name

Q : Pocong what disenengin mothers ?
A : shroud price !

Q : Elephant fly with what ?
A : With great difficulty

Q : Why is a guy that peed keluarin water ?
A : If keluarin fire , dragon name

Q : In the existing hair , dikening there are guns , there nose , eyebrows guns in there , in there Aouth , eyes and cheek guns in there , does it ?
B : Letter U

Q : Why mastermind carrying a dagger when the puppet show ?
A : Because if you take the stove , his wife can not cook .

Q : Tau wind not what color ?
A : Red . Just look at the results scrapings in the body being cold .

Q : The ball is similar to what a cat ?
A : BOLAemon

Q : What people who get in the bottle ?
A : People aring

Q : Any ads that can not swim ?
A : Ad fool

Q : Ban what it’s cold ?
A : New York

Q : Rising cepet , very slow downs ?
A : Snot

Q : The car crash on the highway , which fell first what?
A : Speedometer

Q : What’s the difference with the head of the house ?
A : If the house is at the head of the tile if there are gray .

Q : what is a very big chicken ?
A : Chicken universe

Q : What is the difference between the action of the demo ?
A : If the action of the four wheels , three wheels when the demo .

Q : Why did Superman wear his robe in the back ?
A : Because if we are using his cape in front of a haircut would be presumed .

Q : Ban what is sought by the police ?
A : drug dealers

Q : What car is pronounced shy ?
A : MOBILang fart

Q : What items are more useful after the rupture ?
A : Eggs

Q : Tempe what can not be eaten ?
A : temperature

Q : Ban what plane ?
A : Airport

Q : Monkey what is on the edge of the road ?
A : MO ‘ NYETop passing cars .

Q : The false behavior , behavior that is not original . Is it ?
A : Dentures . Where there who want to buy a natural tooth .

Q : Sambal what is on the side of the road ?
A : Sambal tires

Q : Leaves what’s funny ?
A : DAUNo , Casinos , Indro

Q : Why do people die wrapped in a shroud ?
A : If wrapped in batik cloth , invitation ntar how tuh …

Q : Cough what makes people die ?
A : Cough in the middle of the street continue hit by a truck .

Q : State what that tastes bitter ?
A : Pare – pare

Q : The song sadistic murder what ?
A : Cut duck goose

Q : What is the evidence carrots good for the eyes ?
A : No not you ever seen a rabbit wearing glasses .

Q : What is the difference between a turtle at artisan wheeler ?
A : If a turtle head dideketin entry , if builders bajaj dideketin head out ( going neng .. )

Q : If Asterix exhausted and tired all the heavy work , what happens ?
A : Pegel Linux

Q : Why eagle head always peek to the right ?
A : Because he had lost contact with mosquitoes

Q : Monkey what stood on the street ?
A : Monyetop public transportation

Q : State what value is always seven ?
A : Salatiga , if saladua worth eight

Q : Potatoes dinging what ?
A : Kentangkuban boat at night , on a motorcycle not wearing clothes , rain , carrying ice blocks .

Q : Builders what if summoned peek up ?
A : Builders dug wells

Q : Why do guys pee if keluarin water ?
A : If keluarin fire dragon name

Q : If the wife generals again naked , market streets plasticity ass
A : plasticity crazy

Q : Holes what makes healthy ?
A : Lubangun morning continued exercise deh …

Q : Mrs. Johan has 4 children , the oldest name is Mario , to name two Keny , Aldy third name , last Aame?
B : What is clear bukah Johan , that’s the name suaminye

Q : You grab mine and I hold yours , you squeeze yours mine and squeezed shake up the loose .. come on ..Awhat are you doing ?
B : People who again shake ‘ve long not seen

Q : BMW what’s so expensive ?
A : W her , because if X is replaced so cheap

Q : I have money $ 150, I bought candy kept Rp 75 , how the return ?
A : The return of Rp 25 , because pay him money ce’pe’an use .

Q : What is the difference between the same months the sun ?
A : If the Sun many discounts , if the month has not been there tuh

Q : What tires are very heavy ?
A : Ban – tuin I push cart donk

Q : What is the difference between a cow with a human ?
A : If humans often hold the cow ‘s milk , but if I never hold the cow human milk

Q : 5 people walked under a small umbrella but why none of the people caught in the rain ?
A : Because it’s not raining

Q : What tires are very heavy ?
A : Ban – tuin I push cart donk

Q : What’s the difference at coconut head ?
A : If the head be shaved bald , shaved coconut so that the shell

Q : The frog what can fly ?
A : Katakawan that his name birds

Q : Bis what is usually there in the tree ?
A : Can a monkey could bird , elo up deh …

Q : If the white whipped out guns , that new white squeezed out ?
A : Toothpaste tube packing

Q : Fruits what makes people confused ?
A : Orange … nah .. confused khan ….

Q : What’s the difference at coconut head ?
A : If the head be shaved bald , shaved coconut so that the shell

Q : The letter K depanya behind L , consists of six letters , long and oblong shape , behold fuck ?
A : Capsule ( wee … do ngeres donk )

Q : Monkey , what you love back and forth ?
A : Monkey – shirts Trika

Q : If elo wake him sleep , if elo sleep he wakes up , behold what ?
A : Feet

Q : If the bald head is a sign in front of the printer , that means mostly bald in the back thinking , Ahat if the bald front and back ?
B : He thinks he’s clever

Q : What’s the difference with the spicy fried rice is not spicy ?
A : If the two rubber spicy

Q : What is the best fish , the most handsome , coolest ?
A : I … Kan … tuh me , again ! ! !

Q : Goat head what 2 , 3 ears , tail and eyes 6 7 ?
A : Ram magic

Q : What people are multiplying 1 x 5 just confused ?
A : People are stupid kebangetan

Q : People what a movie if the seat facing backwards ?
A : People who work less

Q : What is the difference between the Sahara desert to Hollywood ?
A : If the Sahara desert could count the stars while lying on the sand , if Hollywood could count the sand while lying on top of

Q : If the lizard so goats , snakes so ants , raccoons so worms , humans so what ?
A : So confused dong !

Q : What is the English granny riding on top of a tree while dancing ?
A : Believe it or not

Q : What is the equation of Windows 98 with the New Order ?
A : Many have become victims of the ” Illegal Operation ”

Q : Why did the dog chased the cat if always looking back ?
A : Because do not have a rear view mirror

Q : What is the name of a famous disease in china ?
A : Kung Flu

Q : what are the most tired horse ?
A : horse .. ki mountain while squatting

Q : What is the difference of the sun each month ?
A : No discount sun , moon baseball if there

Q : What is the difference skirt with a rocket ?
A : Rocket getting more and did not look up , that skirt looks more and more to the top

Q : Animals what most bizarre ?
A : Grasshopper butterfly . Because if during the night to eat rice if drinking milk

Q : What is the relationship Taman Mini , Metro Mini , and the Mini Skirt ?
A : If in Taman Mini Metro Mini is definitely there , if in a Mini Metro Mini Skirt definitely there , and if in a Mini Skirt must be Taman Mini

Q : State what value is always seven ?
A : Salatiga , if saladua worth eight

Q : Bulet , small and squeeze out the item if the person behold hell?
A : Bel Home

Q : grandmothers fell at times , the appearance of which ?
A : In the newspaper

Q : What is the difference camels with kale ?
A : If a camel in Arabic , if kale in the ointment

Q : Why do men wear cd / chipped ?
A : If the make banana leaves in about lemper

Q : Why do mosquitoes even thinner than the flies ?
A : Because mosquitoes often stay up

Q : Far eyes close to the heart , behold what ?
A : Intestinal

Q : What’s the difference jengkol same shoes ?
A : If shoes polish , if jengkol in stews

Q : What the up and down below the navel ?
A : Zippers

Pertanyaan Lucu Terbaru 2019

  1. Tahukah kalian, mengapa motor berhenti di depan lampu merah?

Kebanyakan akan jawab : Lampu sedang berwarna merah, Ban kempes atau ketilang polisi.

Ini jawabannya : Salah!! karena motornya direm. Coba kalau gak direm bisa bahaya tuh.

  1. Coba tebak, Lampu-lampu apa yang berada di perempatan jalan?

Kebanyakan akan jawab : lampu lalu lintas!

Ini jawabannya : lampu merah kuning hijau.

  1. Apa fungsi adanya rem di kendaaran bermotor?

Kebanyakan akan jawab : untuk menghentikan motor.

Ini jawabannya : sebagai pengaman saat ngebut. Bayangkan bila gak ada rem pasti tidak ada lomba balap.

  1. Tebak sob, ada berapa ban becak?

Kebanyakan akan jawab : ada tiga (3)

Ini jawabannya : ada enam (6) yakni tiga ban bagian dalam dan tiga ban bagian luar.

  1. Coba telur dengan ayam duluan yang mana hayoo?

Kebanyakan akan jawab : Ini orang gak ada soal yang apa coba.

Ini jawabannya :  Ya ayam laah sob. Coba tanya ke induk ayama pasti kenal dengan telur. Sebaliknya telur tidak akan mengenal ayam. Ibaratnya gini, seorang ibu akan mengetahui anaknya, sedangkan anaknya belum tentu mengetahui.

  1. Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti?

Kebanyakan akan jawab : Ruang Gawat Darurat, Kamar mayat, ruang operai medis.

Ini jawabannya : ruang administrasi sob. Biaya rumah sakit sekarang mahal ☹

  1. Sob tebak jenis minuman apa yang harganya paling murah meriah di warteg?

Kebanyakan akan jawab : air putih lah

Ini jawabannya : air bening sob. Air putih mah susu harga mahal.

  1. Coba hitung angka berikut ini 2+2X2-2/2 = ?

Kebanyakan akan jawab: 3 (Tiga)

Ini jawabannya : 5 (lima) kalau kagak percaya kamu buka di Excel dan masukin kodenya diatas.

  1. Ketika Jam menunjukkan angka 12:15 dan membentuk sudut lancip. Hitung berapa derajat sudut tersebut?

Kebanyakan akan jawab: 90 (sembilan puluh) derajat

Ini jawabannya : 86,25 (delapan puluh enam koma dua lima) bila kamu ragu bisa hitung sendiri.

  1. Perhatikan dan sebutkan 10 nama hewan dalam waktu 10 detik.

Kebanyakan akan jawab : kucing, kadal, ayam, burung, jerawat, komedo, dah nyeraaah.

Ini jawabannya : 5 kucing dan 5 ayam

  1. Tebak binatang apa yang jago berenang ?

Kebanyakan akan jawab : ya ikan lah kan hidupnya di laut.

Ini jawabannya : Ya salah laah, yang benar bebek. Ikan itu bukan berenang tapi menyelam.

  1. Kalau boleh tahu, berapa berat badan kamu?

Kebanyakan akan jawab : 60 Kilogram

Ini jawabannya : W = m.g = 60 x 10 = 600 Newton

  1. Hitung berapa total angka nol dari uang pecahan seratus ribu?

Kebanyakan akan jawab : ada lima (5) laah.

Ini jawabannya : Wah salah coba hitung pasti ada dua puluh (20) angka nol.

  1. Tahukah kamu total Jari kaki depan kucing?

Kebanyakan akan jawab : ada sepuluh lah (10)

Ini jawabannya : Cuma ada delapan (8) sob!

  1. Apa tanaman yang sulit ditanam Petani indonesia?

Kebanyakan akan jawab : strawberry, alpukat, cerry, pear dan masih banyak lagi.

Ini jawabannya : tanaman pare. Coba bayangin tanah luas cuma ditanami pare apa ya mungkin.

  1. Ada berapa Jari belakang kaki kucing?

Kebanyakan akan jawab : sama yang diatas tadi delapan (8) kan?

Ini jawabannya : jumlahnya ada dua belas (12)

  1. Test mengartikan Bahasa Inggris kata : papan tulis.

Kebanyakan akan jawab : bahasa Inggrisnya blackboard.

Ini jawabannya : papan tulis = chalkboard. Coba kamu cek di google terjemahan.

  1. Apabila seekor sapi menghadapkan wajahnya ke Tenggara, maka ekornya menghadap kemana?

Kebanyakan akan jawab : barat laut laah atau timur laut ya.

Ini jawabannya : yang pasti kebawah

  1. Jika ani memiliki uang sebanyak Rp. 1600. Kemudian dia membeli permen seharga Rp. 800. Berapa uang kembalian yang diterima ani?

Kebanyakan akan jawab : Rp. 800 (delapan ratus)

Ini jawabannya : Rp. 200. Alasannya untuk membeli permen tentu ani hanya perlu memberikan uang pecahan Rp. 1000. Sehingga kembalian yang diterima ani adalah Rp. 200 rupiah.

  1. Ketika sebuah Kereta KRL melaju dengan santai ke arah barat daya. Kemanakah arah asapnya?

Kebanyakan akan jawab : ke belakang laah.

Ini jawabannya : Ente tahu kereta KRL kagak? Ya tidak ada asapnya kalee..

  1. Benda apa yang bila dipotong malah semakin tinggi?

Kebanyakan akan jawab : Kagak ada bro.

Ini jawabannya : Celana, coba kamu potong bagian bawah celanamu maka akan semakin tinggi. Tahukan?

  1. Tahukah kamu siapa yang paling sering kali diperas?

Kebanyakan akan menjawab : Oknum ni ya.

Ini jawabannya : Sapi peras sob. Ente yang tiap hari minum susu kagak sadar ya.

  1. Apa persamaan telpon sama jemuran pakaian?

Kebanyakan akan menjawab : beda jauh lah, kagak ada persamaan.

Ini jawabannya : Sama-sama diangkat ketika kering (baca:kring).

  1. Jenis ikan apa yang paling menderita di dunia ini?

Kebanyakan akan menjawab : yang ketangkep sama pemancing ya.

Ini jawabannya : Ikan yang tidak bisa berenang kasian. ☹

Pertanyaan Logika dan Jawabanya

Berikut ini ada beberapa contoh pertanyaan logika yang unik dan bisa menjadi bahan lelucon juga. Langsung saja baca dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN : Teka Teki Logika

  1. Ketika Pertandingan balap moto GP yang sangat seru. Salah satu pembalap bernama Valentino Rosi berada diposisi paling depan kemudian menyalip satu pembalap yang ada didepannya. Saat itu berapa nomer posisi dari Rosi?

Jawaban : Rosi berada diposisi pertama. Sebab dia sudah berada diposisi yang pertama sebelum menyalip satu pembalap yang lain. Sedang yang di maksud satu pembalap yang ada didepan rosi merupakan pembalap yang berada diurutan paling belakang.

  1. Berikan contoh menuliskan rumus matematika untukmenghasilkan angka 100 menggunakan angka 9?

Jawaban : dengan rumus ini 9 x 9 + 9 + 9 + 9 : 9 = 100. Coba di cek dikalkulator kesayangan anda.

  1. Ibu rani merebus 1 butir telur ayam dan membutuhkan waktu 15 menit. Lalu Rani juga merebus 10 butir telur secara bersamaan. Yang menjadi pertanyaan berapa lama rani merebus telur?

Jawaban : sama-sama 10 menit. Caranya dengan merebus 10 telur secara bersamaan.

  1. Bejo melakukan eksperiman disebuah pantai dekat rumahnya. Dia berjalan dengan pelan dipantai tersebut dan anehnya bejo tidak menemukan bekas jejak kakinya. Tahukah kamu alasannya?

Jawaban : Sebab bejo berjalannya mundur.

  1. Coba sebutkan berapa kali angka 8 muncul pada bilangan 1 sampai 100?

Jawaban : sebanyak 20 kali. Ini rinciannya 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98.

  1. Coba hitung mana yang lebih besar antara 65% dari angka 56 dan 56% dari angka 65?

Jawaban : memiliki nilai yang sama besar. Kamu menghitungnya dengan rumus dibawah ini.

56% x 65 = 65% x 56

56/100 x 65 = 65/100 x 56 -> kedua ruas dikali angka 100

56 x 65 = 65 x 56 -> ruas kanan dan kiri memiliki nilai yang sama.

  1. Bapak Eko memiliki anak perempuan sebanyak 3 dan masing-masing mempunyai 1 adik laki-laku. Coba hitung berapa anak laki-laki Bapak eko?

Jawaban : satu (1) orang. Sebab ketiga anak perempuan masih dalam satu keluarga. Oleh karena itu yang disebut anak laki-laki adalah adik dari keseluruhannya.

  1. Dalam sebuah desa terdapat kakak beradik yang memiliki selisih umur 2 tahun. Bila umur kedua digabung maka berjumlah angka 20 tahun. Tebak umur mereka dengan benar?

Jawaban : Umur sang kakak 11 tahun sedang untuk umur adik 9 tahun.

  1. Berikan contoh 3 angka yang jika kalikan maupun dijumlahkan memiliki hasil yang sama?

Jawaban : angka 1, 2, dan 3. Ketika ditambah maka 1 + 2 + 3 = 6. Bila dikali menjadi 1 x 2 x 3 = 6. Keduanya sama-sama memiliki hasil 6.

  1. Bila ada kapas sebanyak 10 karung memiliki 50kg dan besi sebanyak 1 karung memiliki berat 50kg. Mana yang memiliki ukuran berat lebih besar?

Jawaban : keduanya memiliki berat yang sama, namun memiliki ukuran masa jenis yang berbeda.

  1. Disebuah gunung pasir terdapat 2 ekor unta yang sedang bersantai. Unta yang pertama menghadap ke timur dan yang kedua menghadap ke barat. Lalu bagaimana cara mereka bisa bertatap muka tanpa menggerakkan tubuh.

Jawaban : Kedua unta sudah saling bertatap muka. Coba baca lagi dengan jeli.

  1. Dipagi yang cukup cerah terdapat anak sedang bermain sepeda balap. Saat itu joni sudah berada di posisi kedua kemudian menyalip lawan yang ada didepannya. Coba tebak diposisi berapakah Joni?

Jawaban : Joni berada diposisi Pertama.

Baiklah sahabat di rumah dengan membaca kumpulan contoh pertanyaan lucu dan jawabannya diatas sekarang kalian memiliki banyak amunisi dalam mendaptkan hiburan yang geratis.

/* */