Tiga cara sederhana untuk membuat video Tik Tok

Cara membuat video di tik tok yang unik menarik beda dari yang lain bisa kalian temukan dalam tutorial ini.

Tik Tok tidak hanya platform keren untuk berbagi video tetapi juga pembuat video musik yang mudah digunakan. 

Anda dapat merekam video, memotongnya, menambahkan efek khusus, dan memilih musik latar yang paling tepat. Selain itu, ia menawarkan Anda kemampuan untuk mengunggah foto untuk membuat tayangan slide animasi .

Cara membuat slideshow atau video Tik Tok menggunakan aplikasi Tik Tok:
  • Cari aplikasi Tik Tok di App Store atau Google Play Store dan kemudian instal di smartphone Anda.
  • Buka aplikasi dan ketuk tanda "Plus" putih di tengah antarmuka. Anda akan diarahkan ke antarmuka untuk masuk ke aplikasi sebelum menggunakannya. Anda dapat masuk dengan salah satu akun layanan jaringan sosial yang Anda miliki. Setelah masuk ke akun Anda, klik lagi tanda “Plus”. Silakan klik "Izinkan akses ke kamera"> "OK" dan "Izinkan akses ke mikrofon"> "OK".
    masuk ke Tik Tok
  • Ketuk "Musik" untuk menambahkan lagu yang ingin Anda sisipkan di video Anda. Klik ikon "Mainkan" dan kemudian Anda dapat melihat pratinjau lagu. Ketuk opsi merah "Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai menembak" di bawah lagu untuk menggunakannya. Anda juga dapat mencari lagu jika Anda tidak dapat menemukannya di kategori.
    konfirmasi menggunakan lagu
  • Ada tiga opsi untuk Anda: mengambil foto, mengetuk pemotretan, dan memotret pers lama. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika Anda selesai merekam video atau mengambil foto, ketuk efek khusus, dan kemudian Anda dapat memilih filter dan efek waktu untuk ditambahkan. Ketuk tombol "Simpan" di sudut kanan atas.
  • Jika Anda ingin mengubah musik latar belakang, ketuk tombol "Select sound". Ketuk tombol "Volume" jika Anda perlu menyesuaikan volume soundtrack dan suara asli. Ketuk ikon "√" untuk menyimpannya.
  • Ketuk “Berikutnya” dan ketik apa yang ingin Anda katakan tentang video. Anda dapat menambahkan lokasi, Hashtag, dan menjadikannya publik atau menetapkan siapa yang dapat melihat video ini. Klik "Posting" untuk mempublikasikan video Anda di komunitas Tik Tok.


Melalui LightMV

LightMV adalah pembuat slideshow online gratis, memungkinkan Anda untuk membuat slideshow foto berkualitas tinggi dalam hitungan menit. Ini menawarkan banyak jenis template tema unik dan keren yang dapat Anda gunakan untuk membuat video foto untuk segala acara!

Tidak seperti menggunakan layanan online serupa lainnya, itu tidak akan menambahkan tanda air yang mengganggu pada video output online. LightMV mendukung sistem Windows, Mac OS, iOS dan Android. Anda dapat menggunakannya untuk membuat MV yang menakjubkan untuk dibagikan di Tik Tok, Facebook, Instagram, Google Plus, Pinterest, dan Twitter.

Tidak diperlukan keahlian desain, proses menggunakan pembuat video Tik Tok ini sangat mudah.
  • Buka browser Anda dan kunjungi LightMV . Atau klik tombol di bawah untuk mengunduh aplikasi. Pilih tema gaya Tik Tok.Unduh
    pilih gaya Tik tok
  • Klik tombol "Unggah Foto" untuk menambahkan gambar Anda. Anda dapat menambahkan teks ke slide pembukaan dan akhir dengan mengklik “JUDUL ANDA DI SINI”. Untuk mengatur foto yang Anda unggah, Anda dapat menyeret gambar kecil ke kiri dan kanan. Klik tombol "Produce", dan kemudian layanan akan membantu Anda memproses video secara otomatis.
    klik hasilkan
  • Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk tetap berada di depan komputer, Anda dapat memasukkan email untuk menerima tautan video. Setelah itu, Anda dapat menutup halaman web dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Ketika selesai diproses, itu akan mengirim tautan video ke email Anda secara otomatis. Atau Anda dapat menunggu beberapa menit sampai selesai.
  • Alat akan memutar video secara otomatis ketika selesai memproses video. Klik tombol "Ekspor & Bagikan", maka Anda dapat membagikan video secara langsung di Facebook, Twitter, dan Google Plus.

bagikan video gaya Tik tok

Melalui BeeCut

BeeCut adalah alat pengeditan video yang sempurna yang memiliki hampir semua fitur yang Anda perlukan untuk membuat video Tik Tok yang berkualitas. Anda dapat menggunakannya untuk memotong, memotong, menggabungkan, mempercepat, memperbesar, menambah mosaik, memutar, membalik, membekukan bingkai dan sebagainya. Muncul dengan ratusan template teks, filter, overlay, transisi dan elemen keren dan indah. Ini dirancang untuk membuat pengeditan video sesederhana mungkin.
Kiat : jika Anda ingin membuat video Tik Tok di ponsel iOS atau Android Anda, silakan juga klik tombol Unduh di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi BeeCut. Anda dapat mengimpor foto dan video sebagai rekaman video Anda. Ini menawarkan Anda berbagai filter dan transisi yang indah dan memungkinkan Anda untuk menambahkannya ke video atau foto Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk memutar, membagi, dan memotong file yang Anda tambahkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi BeeCut untuk menambahkan berbagai jenis teks animasi keren ke video Anda.

Aplikasi BeeCut
Untuk membuat video Tik Tok dengan BeeCut di PC atau laptop melalui BeeCut, cukup ikuti panduan ini:
  • Klik tombol Unduh dan lanjutkan untuk menginstalnya di komputer Anda.Unduh
  • Setelah menginstalnya, silakan pilih rasio aspek 9:16 (Potret) ketika Anda melihat konfirmasi.
    pilih 9:16
  • Seret file Anda ke area Media untuk mengimpor. Gerakkan mouse Anda ke file dan klik ikon "+" biru untuk menambahkannya ke trek.
    tambahkan file untuk dilacak
  • Pilih file di trek dan mulai mengeditnya. Anda dapat menambahkan efek khusus seperti filter, overlay, elemen, dll ke video Anda. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk memotong, memutar video atau menambahkan teks atau audio ke dalamnya.
    edit file melalui BeeCut
  • Klik tombol "Mainkan" di panel kanan ketika Anda selesai mengedit video. Klik tombol 'Ekspor ”untuk menampilkan file Anda. Ini mendukung menghasilkan video dengan kualitas 1080p.

ekspor video

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak Suka dan Pengikut di TikTok?

Seperti yang kita semua tahu, TikTok telah menjadi aplikasi seluler menghibur paling populer untuk para remaja. Ini memungkinkan Anda membuat video pendek dan membagikannya dengan teman dan pengikut Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan tarian, bernyanyi, dan sinkronisasi bibir pada aplikasi ini. Sekarang, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa tips untuk mendapatkan lebih banyak Suka dan Pengikut di TikTok.

1. Jadikan Profil Anda lebih menarik

Membuat gambar profil Anda dengan layak dan menarik akan membantu Anda meningkatkan pengikut Anda di TikTok. Tidak hanya gambar profil tetapi juga profil itu sendiri, lebih baik memilih nama pengguna yang pendek dan unik untuk menarik lebih banyak pemirsa untuk mengikuti Anda.

2. Ikuti dan Berhenti ikuti Artis dan Muser paling terkenal

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan perhatian pengguna yang paling berpengaruh di TikTok adalah mengikuti dan berhenti mengikuti mereka sampai mereka akan mengikuti Anda kembali. Dengan itu, mereka dapat mulai berkomentar dan menyukai video TikTok Anda.

3. Bagikan video Anda ke situs media sosial lainnya

Agar Anda dapat menambah jumlah pengikut Anda, lebih baik bagi Anda untuk membagikan video Anda tidak hanya di akun TikTok Anda, tetapi juga ke situs media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, dan Twitter karena jutaan orang menggunakan sosial yang berbeda. situs media ini akan membantu Anda meningkatkan pengikut dan suka Anda.

Kesimpulan

Sangat mudah untuk membuat video Tik Tok dengan aplikasi Tik Tok, LightMV atau BeeCut. Jika Anda hanya perlu merekam cerita yang menarik atau bermakna dengan merekam video, aplikasi Tik Tok adalah pilihan yang baik. Jika Anda perlu meningkatkan video Tik Tok Anda dengan efek khusus, Anda dapat mencoba BeeCut.

LightMV dapat membantu Anda membuat video menakjubkan dengan tema yang dirancang secara profesional. Ini bekerja dengan baik pada sistem Windows, Mac, Android, dan iOS. Kami sarankan Anda mencoba alat ini ketika Anda perlu membuat tayangan slide foto yang sangat keren secara instan.