Cara untuk Duet di Tik Tok 2020 dengan Teman Atau Siapa Saja

 

Kalian mau joget bareng pacar kalian tapi doi lagi di luar kota atau sama teman dengan aplikasi tiktok nah ini caranya langsung saja di coba ya.

Cara Duet di Tik Tok di Android dan iOS


Proses membuat duet di Tik Tok dengan diri Anda sendiri, bintang populer atau siapa pun di video itu sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini.
  • Unduh Tik Tok dan instal aplikasi ini di perangkat Anda.
  • Buka aplikasi dan jelajahi video yang diterbitkan oleh penggemar lain. Ketuk tombol "Bagikan" di sebelah kanan saat Anda melihat video yang ingin Anda duet. Anda akan melihat opsi duet ditampilkan di bagian bawah layar. Ketuk dan kemudian Anda dapat mulai merekam video Anda sendiri. Video yang dipilih diputar di sisi kanan saat Anda merekam video di sisi kiri layar Anda.
    klik duet
  • Anda dapat menambahkan berbagai jenis stiker menarik ke video Anda. Setelah menyelesaikan video Anda sendiri, klik "Efek Khusus" untuk menambahkan filter atau efek waktu ke video gabungan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih sampul untuk video. Ketuk "Berikutnya" dan ketikkan deskripsi Anda untuk video. Akhirnya, ketuk "Posting" untuk berbagi video layar terbagi.
rekam video ke duet di Tik Tok

ApowerShow

ApowerShow adalah alat sederhana dan efektif yang dapat mengubah video dan foto Anda menjadi video layar terpisah yang dipersonalisasi. Anda dapat menyesuaikan tata letak layar, batas, menyesuaikan rasio aspek, mengatur filter dan musik latar. Ini mendukung pembuatan video dengan dua, tiga, empat dan lima layar dalam berbagai gaya kreatif. Selain itu, dapat menghasilkan video dalam kualitas 1080P HD.
Cara melakukan duet di Tik Tok dengan ApowerShow:
  • Temukan video yang ingin Anda buat duet dengan di aplikasi Tik Tok. Ketuk opsi "Bagikan" dan pilih "Simpan".
    simpan video Tik Tok
  • Buka aplikasi Foto dan pilih video. Ketuk ikon "Bagikan" dan pilih untuk mengirim video ke komputer Anda melalui layanan jejaring sosial. Anda akan menerima file video melalui layanan di komputer Anda.
  • Pilih lagu dari perpustakaan aplikasi dan rekam video menggunakan kamera di ponsel Anda. Edit video dengan memotong video menjadi 15 detik, menambahkan efek khusus atau stiker panas yang Anda suka. Simpan video dan publikasikan di aplikasi Tik Tok. Ikuti proses yang dijelaskan pada langkah 2 untuk mengirimkannya ke komputer Anda.
  • Unduh dan instal ApowerShow di komputer Anda. Luncurkan dan klik tab "Layar Split". Pilih gaya yang Anda suka dan kemudian impor video dengan mengklik tombol "+". Anda dapat menggunakan mouse untuk menyeret garis pemisah layar split ke kiri atau kanan, atas atau bawah untuk menyesuaikan tata letak.
    Unduh
  • Klik tombol "Warna" di bagian Perbatasan jika Anda ingin mengubahnya. Klik tab "Filter" dan kemudian Anda dapat menambahkan salah satu filter atau efek ke video Anda. Jika Anda ingin menambahkan suara baru ke video, klik ikon "Sound" untuk menonaktifkannya terlebih dahulu. Klik tab "Musik"> "+ Tambahkan musik" tombol untuk mengimpor lagu baru ke video. Klik tab "Ekspor"> tombol "Ekspor" untuk menyimpan file Anda.
    buat video layar terbelah melalui ApowerShow
  • Kirim file layar terbagi yang dibuat dari komputer Anda ke ponsel Anda. Buka aplikasi Tik Tok dan ketuk "+" di bagian tengah layar. Sekarang, ketuk "Unggah" dan pilih video. Akhirnya, ketuk "Berikutnya" dua kali. Tulis apa yang ingin Anda katakan tentang video dan ketuk "Posting" untuk membagikannya.
Tip : Anda juga dapat menggunakan AirMore untuk mentransfer file dari ponsel pintar Anda ke komputer dan sebaliknya.

Perbandingan

Kedua cara yang dibahas di atas dapat membantu Anda berduet di Tik Tok secara efektif. Tik Tok sangat mudah digunakan, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk mengubah audio latar belakang yang termasuk dalam video yang Anda duet. Meskipun sedikit merepotkan untuk menggunakan ApowerShow untuk melakukan duet, ia memberi Anda lebih banyak opsi. Anda memiliki peluang untuk membuat video unik dengan tiga, empat atau lima layar dan memperbesar video layar terbagi. Ada banyak lagi kemungkinan untuk membuka kreativitas Anda dengan menggunakan ApowerShow.

Jika Anda ingin membuat video musik ritme 'atau video foto untuk Tik Tok, Anda dapat menggunakan LightMV. Tim desain in-house mereka memperbarui template video keren setiap minggu, yang pasti akan membantu Anda menarik lebih banyak pengikut.
Cara untuk Duet di Tik Tok 2020 dengan Teman Atau Siapa Saja yulita tiffany Kalian mau joget bareng pacar kalian tapi doi lagi di luar kota atau sama teman dengan aplikasi tiktok nah ini caranya langsung saja di co...