Cara Merekam dan Download Panggilan Video WhatsApp di Android

 

WhatsApp adalah salah satu layanan internet paling kuat yang menawarkan pengiriman pesan, panggilan suara, dan video gratis melalui data. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan dan konektivitasnya, ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap pengguna internet. 

WhatsApp menggunakan data internet untuk mengirim pesan yang mencakup teks, gambar, video, GIF, dokumen, lokasi pengguna, klip audio, kontak telepon, dan catatan suara ke pengguna lain di kontak Anda. Anda bahkan dapat melakukan panggilan video di WhatsApp melalui internet.
Hari ini di posting ini saya akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat merekam dan mengunduh panggilan video yang Anda lakukan melalui WA. 

Android memiliki beberapa batasan atas perekaman suara sistem tetapi Anda dapat merekam dan mengunduh yang sama menggunakan beberapa tweak yang akan saya ceritakan pada artikel ini. Rekaman Audio Internal Tidak Lagi Didukung oleh Android dan Dihentikan oleh Google. 

Ini berarti bahwa Aplikasi Perekam Layar yang diperbarui tidak mendukung Perekaman Audio saat Anda sedang melakukan Panggilan Video.

Rekam dan Unduh Panggilan Video WhatsApp


Seperti yang saya katakan di atas, Aplikasi Perekam Layar dengan versi yang diperbarui tidak mendukung perekaman Audio Internal karena beberapa norma dari Google. Sebelumnya Android digunakan untuk mendukung catatan internal tetapi kemudian menarik dukungan itu.

Saya mencoba beberapa versi yang lebih lama dan menemukan versi 3.9 dari AZ Screen Recorder secara bersamaan mendukung perekaman Video dan Audio Internal. Ini adalah versi lama dari App sehingga akan melewati batasan yang dihambat oleh Google.

Berikut adalah langkah-langkah untuk merekam dan mengunduh Panggilan Video WhatsApp
  1. Unduh AZ Recorder
  2. Buka AZ dan mulai merekam (Anda dapat melihat ikon lengket layar yang dapat Anda gunakan)
  3. Menelpon
  4. Sekarang panggilan Anda akan direkam bersama dengan video dan Audio
Atau, Anda juga dapat mencoba DU Screen Recorder. Cukup cari versi Aplikasi yang lebih lama. Ini akan melakukan triknya. Mulai merekam dan membuat panggilan untuk menyimpan percakapan.

Kesimpulan:  

Dengan Aplikasi ini, Anda dapat merekam dan mengunduh Panggilan Video WhatsApp di Android. Versi baru dari perekam layar tidak mendukung audio tetapi dengan Aplikasi di atas Anda dapat menyimpan suara dan menikmati rekaman nanti. 

Anda mungkin menghadapi beberapa masalah tergantung pada versi perangkat Anda karena versi yang lebih lama mungkin tidak kompatibel untuk beberapa perangkat tetapi Anda pasti dapat mencobanya.

Saya harap posting ini bermanfaat. Berikan komentar di bawah ini untuk bantuan atau dukungan apa pun jika diperlukan.
Cara Merekam dan Download Panggilan Video WhatsApp di Android yulita tiffany WhatsApp adalah salah satu layanan internet paling kuat yang menawarkan pengiriman pesan, panggilan suara, dan video gratis melalui data. ...