Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa SIM atau Nomor Telepon

 

Diyakini bahwa WhatsApp, yang merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, tidak dapat digunakan tanpa kartu SIM atau nomor Telepon, itu sepenuhnya salah. Ada beberapa cara dimana pengguna dapat menggunakan WhatsApp secara legal bahkan tanpa kartu SIM atau nomor Telepon. 

Namun, metode yang disebutkan di sini di DigitBin tidak ada hubungannya dengan kompatibilitas perangkat, yang berarti semua trik ini akan bekerja pada perangkat Anda terlepas dari Sistem Operasi mereka.

Sehubungan dengan ini dan kata-kata yang lebih sederhana, biarkan itu menjadi iPad, iPhone, PC, tablet Android, atau bentuk perangkat lain yang memiliki kemampuan untuk menjalankan WhatsApp akan dapat menghadapi trik ini dengan baik dan tanpa cacat. Jadi, tanpa basa-basi, mari kita langsung ke solusi.

Untuk mengoperasikan WhatsApp tanpa kartu SIM atau nomor telepon, ada beberapa prasyarat;
  • Mengunduh WhatsApp di perangkat Anda:  Jika Anda tidak menginstal WhatsApp di perangkat Anda (yang tentu saja, agak tidak realistis karena WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling populer di dunia), Anda dapat mengunduhnya dari App Store masing-masing.

  • Verifikasi Keasliannya:  Jika Anda sudah menginstal WhatsApp di perangkat Anda, periksa apakah itu asli atau tidak. Ini berarti itu harus dari WhatsApp Inc saja.

  • Hapus nomor Anda dari WhatsApp:  Kami berasumsi bahwa jika Anda sudah menginstal WhatsApp di perangkat Anda, Anda harus menggunakannya bersama dengan kartu SIM Anda. Jadi, kami mendorong Anda untuk menghapus nomor Anda dengan menghapus instalan aplikasi. Anda juga dapat menggunakan Aplikasi Ruang Paralel untuk Membuat Duplikat Segar dari WhatsApp.

  • Instal ulang sekali lagi:  Setelah menghapus nomor telepon Anda dan menghapus instalasi WhatsApp Anda, saatnya untuk menginstalnya sekali lagi.

Bagaimana Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon Anda?

Berikut adalah Berbagai Metode untuk Menggunakan WhatsApp Tanpa kartu SIM atau nomor Telepon Anda.

Menggunakan Aplikasi Text Now


Cara pertama dan mungkin yang paling sederhana adalah mengunduh dan menginstal aplikasi perpesanan yang disebut Text Now, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan nomor telepon unik yang, tentu saja, nantinya dapat digunakan untuk memverifikasi akun WhatsApp di awal.

1. Prosedur untuk menggunakan Aplikasi Text Now untuk memverifikasi WhatsApp

Unduh Aplikasi Text Now di perangkat Anda
Untuk Android 
  • Buka Google Play Store.
  • Cari aplikasi Text Now di Google Play store.
  • Ketuk Instal, dan selesai.
Untuk iOS
  • Buka App Store.
  • Cari aplikasi Text Now di App store.
  • Ketuk Get , gunakan sidik jari atau kata sandi Anda untuk mengizinkan unduhan, dan itu selesai.
Namun, bagi orang-orang yang menggunakan WhatsApp di PC, mereka dapat mengunduh atau membuka emulator Android dan mencari Text Now di dalamnya.

2. Buka Aplikasi Text Now dan Catat Nomor Telepon Anda

Setelah mengunduh dan menginstal Aplikasi Text Now di perangkat Anda, saatnya untuk membukanya dan menyelesaikan proses Pengaturan.
Setelah menyelesaikan proses pengaturan yang biasa, untuk mendapatkan Nomor Telepon Anda dari aplikasi Text Now, ketuk ikon 3-baris yang terletak di sudut kiri atas perangkat Anda, dan Anda akan melihat nomor Anda.

3. Buka WhatsApp dan verifikasi nomor Anda

Setelah Anda mencatat nomor telepon Anda, sekarang saatnya untuk memasangnya di proses pengaturan WhatsApp.
Prosedur untuk mengatur WhatsApp menggunakan Nomor Telepon Teks Sekarang

4. Masukkan nomor Text Now Anda dalam proses pengaturan WhatsApp Anda 

Setelah Anda selesai dengan bagian syarat dan ketentuan, Anda akan diminta untuk menempatkan nomor mengikuti pilihan negara. Kami mendorong Anda untuk memasang nomor yang dihasilkan Teks Sekarang, bersama dengan pilihan negara.

5. Tunggu Verifikasi gagal melalui SMS

Ya, Anda membacanya dengan benar. Tunggu setidaknya 5 menit, sehingga verifikasi SMS gagal untuk mengotentikasi. Setelah selesai, klik tombol Call Me untuk menerima panggilan otomatis dari WhatsApp.

6. Angkat panggilan dan verifikasi WhatsApp Anda

Buka Aplikasi Text Now dan jawab panggilan yang mungkin Anda miliki di sana. Tolong, catat nomor verifikasi yang diulangi dengan pesan otomatis beberapa kali. Kemudian, akhirnya, masukkan kode verifikasi dan selesaikan proses pengaturan.
Jadi sekarang, Anda akhirnya membuat akun WhatsApp tanpa Nomor Telepon.

Menggunakan Akun Google Voice

Sangat mengejutkan bagi sebagian besar dari Anda, tetapi, itu benar. Mungkin ada situasi di mana kedua trik yang disebutkan di atas mungkin tidak berhasil untuk Anda. Jadi, dalam hal ini, Anda dapat menggunakan akun Google Voice untuk mendaftar ke WhatsApp tanpa nomor.
Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini;
1. Pertama, daftarkan diri Anda ke akun suara Google.
2. Setelah masuk, pilih lokasi Anda yang didambakan, dan kemudian nomor telepon dari daftar yang diberikan.
3. Setelah memilih nomor telepon dari daftar yang disediakan, isi nomor telepon Anda yang sebenarnya untuk mengambil kode.
4. Setelah selesai, hapus instalan WhatsApp dan pasang kembali sekali lagi.
5. Kemudian masukkan nomor yang diberikan oleh akun suara Google ke verifikasi WhatsApp.
6. Setelah verifikasi selesai, Anda dapat terhubung dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp tanpa kartu SIM atau nomor telepon yang sebenarnya.

Menggunakan Landline Yang Ada untuk memverifikasi WhatsApp

Jika Anda memiliki telepon rumah di tempat Anda, Anda masih dapat menggunakan WhatsApp tanpa nomor. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dengan jelas.
1. Buka WhatsApp Anda
2. Saat ditanya, isikan nomor telepon rumah Anda untuk proses verifikasi.
3. Tunggu verifikasi SMS gagal, tunggu setidaknya 5 menit, sehingga verifikasi SMS gagal untuk otentikasi. Setelah selesai, klik tombol Call Me untuk menerima panggilan otomatis dari WhatsApp.
4. Setelah menerima panggilan di telepon rumah Anda, pesan otomatis akan mengulangi kode verifikasi setidaknya 6 kali, catat, dan isi di WhatsApp untuk menyelesaikan proses verifikasi.
5. Setelah selesai, setelah semua verifikasi, Anda akan dapat berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai melalui WhatsApp dengan mulus.

Menggunakan Aplikasi Pesan Palsu

Sebelum Anda menyelami metode ini, kami meminta Anda untuk memastikan dua hal: -
  • Anda tidak harus terdaftar dengan WhatsApp.
  • Setel perangkat Anda ke mode penerbangan setiap kali dimintai verifikasi telepon.
Setelah memastikan dua prasyarat di atas secara efektif, Anda dapat beralih ke langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

  1. Setel perangkat Anda pada mode penerbangan, dan pastikan tidak ada koneksi jaringan.
  2. Buka aplikasi WhatsApp, dan mulai mengatur WhatsApp Anda.
  3. Ketika diminta dengan verifikasi WhatsApp, pilih verifikasi SMS dan masukkan alamat email Anda.
  4. Segera setelah Anda menekan tombol Kirim, ketuk langsung membatalkan juga.
  5. Sekarang, cari aplikasi pesan palsu di masing-masing toko aplikasi Anda, unduh dan instal.
  6. Setelah terinstal, aplikasi pesan palsu ini akan secara otomatis menutupi nomor Anda membodohi WhatsApp, dan membuatnya percaya bahwa itu adalah nomor telepon asli Anda.
  7. Setelah semuanya selesai, segera pindah ke kotak surat Anda, dan salin pesan teks di sana yang dikirim oleh WhatsApp untuk verifikasi.
  8. Akhirnya, yang paling penting, kirim pesan teks ke nomor palsu dan Anda siap.

Kesimpulan: 

Mengoperasikan WhatsApp tanpa kartu SIM atau nomor Telepon yang sebenarnya adalah 100% legal. Metode yang disebutkan di sini dalam artikel ini juga 100% sah. Tapi tetap saja, jika ini tidak bekerja untuk Anda atau jika berhasil. Kemudian beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Kami akan senang membacanya. Selain itu, Anda juga dapat melihat artikel bermanfaat lainnya
Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa SIM atau Nomor Telepon yulita tiffany Diyakini bahwa WhatsApp, yang merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, tidak dapat digunakan tanpa kartu SIM a...