Cara Menayangkan Live Siarang Langsung di Tik Tok dari Hp Android dan iOS

 

Streaming video langsung ada di mana-mana di internet. Banyak situs media sosial menawarkan fitur video langsung sehingga pengguna dapat berbagi video secara real-time.

Ini termasuk Facebook, Instagram, WeChat, WhatsApp, Tumblr, YouTube dan sebagainya. Dan sekarang Anda dapat membuat pengikut Anda tetap terbarui dengan tampil langsung di TikTok juga. Jadi pengikut dapat memonitor aktivitas apa pun yang Anda lakukan secara real-time. 

TikTok juga dikenal untuk membuat klip video pendek di mana pengguna menyinkronkan lip ke konten yang berbeda seperti akting, bernyanyi, menari dan sebagainya. Untuk mengetahui lebih lanjut, ikuti prosedur langkah demi langkah di bawah ini.

Cara Menayangkan Live di Tik Tok menggunakan iPhone dan Ponsel Android

The Way to Go Live di Tik Tok

1. Instal aplikasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk ditayangkan langsung di Tik Tok di iPhone adalah mendapatkan aplikasi dari App Store. Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat menginstalnya dari Google Play Store.


2. Buka aplikasi

Buka aplikasi di perangkat seluler Anda. Pastikan Anda masuk ke akun yang ingin Anda siaran langsung. Saat Anda masuk, cukup ketuk tombol "+" di bagian tengah bawah program.

3. Mulai Perekaman

Dari sana, Anda akan melihat tombol "Langsung" di sebelah tombol "Rekam". Ketuk tombol "Langsung" untuk mulai membuat streaming langsung Anda. Tambahkan judul untuk streaming langsung Anda jika Anda mau. Setelah itu, tekan "Go Live" dan aliran akan dimulai.

Kiat untuk mendapatkan tombol "langsung"

Now you know the steps on how to go live on TikTok. However, there are some instances that you won’t be able to find the “Live” button on the app. As of now, there are a limited number of users which can use the said feature since it is currently in its testing period. So in case the “Live” button does not appear, make sure to update the app to the latest version. Also according to rumors, TikTok allows users with 1,000 followers to go live. On the other hand, there are some users who already used this feature, yet they can’t see the button anymore. They may have used banned words while streaming. The app is very strict about the video content.
Langsung di TikTok

Conclusion

Tentunya, ada beberapa cara dan kiat mudah tentang cara menayangkan TikTok di perangkat Android dan iOS yang disajikan di atas. Anda sekarang dapat memulai video streaming langsung Anda sendiri. Buat salah satu video paling menarik dan trending sekarang.
Cara Menayangkan Live Siarang Langsung di Tik Tok dari Hp Android dan iOS yulita tiffany Streaming video langsung ada di mana-mana di internet. Banyak situs media sosial menawarkan fitur video langsung sehingga pengguna dapat b...