10 Android Emulator PC Terbaik untuk Game untuk Windows dan Mac

Android adalah rumah bagi jutaan game. Dengan prosesor grafis dan unit chipset yang kuat, ponsel telah menjadi ruang baru bagi para gamer. Gim yang dibayar dengan konsol atau PC umumnya gratis di seluler. Ini membuatnya menjadi platform yang sangat menguntungkan untuk bermain game. Sebagian besar game hanya dikembangkan untuk seluler, sementara banyak game dikembangkan sebagai alternatif versi mobile dari game konsol seperti PvZ, PUBG, League of Legends, NFS MW, dan banyak lagi.

Memainkan game ini di PC komputer akan membuat game lebih menyenangkan memberikan kontrol PC yang lebih nyaman untuk dikendalikan. Jika Anda ingin memainkan game Android di PC maka Anda bisa menggunakan Android Emulator. Emulator adalah alat perangkat lunak hebat yang membantu sistem Android bekerja pada Windows atau Komputer Mac. DigitBin hari ini akan mencantumkan Emulator Android Terbaik di PC untuk Permainan.

Game Android Emulator Terbaik untuk PC

Berikut adalah Emulator Android Terbaik untuk Bermain Game Android di Windows dan Mac PC.

1. MEmu


MEmu dikembangkan dengan hanya satu permainan motif. Emulator dapat mengaktifkan virtualisasi untuk PC Anda dan juga memberikan kinerja hebat untuk grafis terintegrasi dan berdedikasi. Hal terbaik tentang emulator adalah ia kompatibel dengan Intel, Nvidia dan AMD yang didukung Windows.

Anda dapat mengunduh game dari Google Play Store di MEmu atau menginstal file APK dan OBB. Antarmuka emulator sangat rapi dan Anda tidak akan menghadapi masalah saat menggunakan aplikasi.

MEmu memungkinkan kustomisasi pemetaan keyboard tinggi sehingga mudah untuk kontrol game di PC. Perangkat lunak ini membantu dalam integrasi yang dalam dari mouse dan keyboard untuk memainkan game dengan lancar. MEmu memungkinkan Anda untuk memainkan game kelas atas seperti PUBG atau COD di PC Windows Anda tanpa kekacauan.
Unduh MEmu | Windows

2. Gameloop

Perbaiki Kesalahan gameloop

Gameloop by Tencent adalah teman bermain game yang khusus dikembangkan untuk bermain game. Tidak seperti emulator Android lainnya yang memungkinkan Anda mengunduh game apa pun, Gameloop menawarkan sejumlah game untuk Anda mainkan di emulator. Antarmukanya sederhana dengan pengaturan, kontrol, Aplikasi yang diinstal, dan beberapa pengaturan lainnya untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Ada lebih dari 30 game yang bisa Anda mainkan, PUBGM, CODM, Freefire, GTA 5, Fortnite, Legenda Puncak, League of Legends, Pokemon Go, dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan kontrol dengan tingkat kenyamanan Anda untuk bermain lancar.

Untuk membuat Anda lebih kagum, emulator ini berukuran sangat kecil dibandingkan dengan rekan-rekannya. Menjadi perangkat lunak game, game ini dioptimalkan untuk menjalankan grafis tinggi dan game prosesor tinggi di PC tanpa masalah. Gameloop menawarkan beberapa pemetaan keyboard dan kontrol kursor yang sangat singkat bersama dengan sensitivitas dan konfigurasi mouse menjadikan TGB Android Emulator Gaming terbaik untuk PC.
Unduh Gameloop | Windows

3. Bluestacks

Memperkenalkan BlueStacks 4 - Perangkat Game Seluler Terbaik
Bluestacks salah satu emulator Android paling populer yang tidak hanya populer di kalangan gamer tetapi juga mereka yang ingin menjelajahi Android di PC. Ini adalah salah satu emulator yang lebih seimbang yang memiliki campuran daya, grafik, dan pemrosesan yang tepat menjadikannya Emulator Android yang paling disukai untuk PC. Muncul dengan sekelompok aplikasi pra-instal dan juga Google Play Store.

Emulator cukup mampu untuk memainkan game grafis tinggi. Meskipun itu lebih disukai bahwa PC Anda memiliki spesifikasi yang baik yang cukup mampu dalam menangani grafik. Perangkat lunak ini memiliki sistem penekanan tombol dan kontrol yang canggih. Anda dapat mengelola kontrol utama dengan jendela kontrol game yang semuanya baru.

Hal buruk tentang emulator adalah ia hadir dengan banyak Iklan, dan Anda mungkin diminta untuk menonaktifkan fitur keamanan agar aplikasi berfungsi. Ini juga cukup lambat dalam memuat tetapi diberikan kekuatannya, itu harus menjadi emulator terbaik untuk Android gaming di PC.
Unduh Bluestacks | Windows dan Mac

4. Nox Player

Nox Player lebih condong ke arah game. Ini mengkonsumsi lebih sedikit sumber daya pada sistem Anda dan berkinerja lancar bahkan pada komputer mid-spec. Dan itu memuat lebih cepat daripada Bluestacks tanpa iklan. Pemain Nox adalah yang terbaik dalam hal kegunaan dan UI tetapi ketika datang ke kinerja itu agak rendah. Tetapi Anda memiliki sistem dengan spesifikasi kuat daripada pemain Nox adalah pilihan yang sempurna.

Nox dapat menangani game FPS tinggi tanpa kekacauan dan mendukung keypad, gamepad, dan catatan skrip. Meskipun mungkin perlu beberapa waktu bagi Anda untuk berkenalan dengan kontrol, begitu Anda akrab dengannya, Nox Player akan berubah menjadi tempat terbaik untuk bermain Game Android di Windows atau Mac.
Unduh Nox | Windows dan Mac

5. PrimeOS

PrimeOS bukan emulator itu sendiri tetapi Sistem Operasi yang melakukan booting sendiri setelah membuat partisi di penyimpanan komputer. Pengembang telah membawa semua elemen fundamental ekosistem Android ke OS seperti bersama dengan karakteristik Desktop seperti menu mulai, bilah tugas, dll. Memberikan pengalaman penggunaan yang sangat segar.

Menjadi OS itu terintegrasi dengan sangat baik dengan perangkat keras sistem sehingga memberikan keunggulan dibandingkan dengan sistem emulator yang perlu responsif sesuai dengan sistem. Untuk bermain game, ada beberapa fitur khusus seperti alat pemetaan kunci Decapro, pengaturan kontrol khusus, pusat game khusus untuk mengelola game Anda, alat dukungan CPU & GPU, dan banyak lagi. OS ini mampu menjalankan semua game hardcore dengan lancar karena ikatannya yang dalam dengan perangkat keras.
Unduh PrimeOS | Windows dan Mac

6. MuMu

MuMu Interface

MuMu Player adalah Emulator Gaming Android untuk PC yang dikembangkan oleh NetEase. Anda dapat mengontrol gim dengan keypad, mouse, atau gamepad. Emulator cukup baru dan dilengkapi dengan banyak fitur. Antarmukanya cukup bersih dan Anda dapat memainkan game bahkan di perangkat kelas bawah.

Emulator hanya berfungsi pada sistem Windows dan mendukung sejumlah permainan grafik tinggi. Anda dapat menyesuaikan pengaturan, kontrol, dan opsi lain untuk gameplay yang lebih nyaman. File instalasi kecil tetapi Anda perlu internet untuk mengunduh paket tambahan.
Unduh Mumu | Windows dan Mac

7. LDPlayer

LDPlayer adalah emulator yang dirancang untuk memainkan game seluler di Windows. LDPlayer dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game Android Anda di PC dengan fitur berorientasi gamer yang bermanfaat pada komputer yang didukung Intel atau AMD. 

Ini didasarkan pada Android Nougat dan memiliki beberapa panel kontrol untuk menyesuaikan pengaturan pada kebutuhan Anda.
Mainkan game dengan keyboard dan mouse. LD kompatibel dengan berbagai jenis permainan yang menawarkan kontrol yang lancar, operasi yang stabil dan efisien. Anda dapat menjalankan beberapa game sekaligus tanpa proses kill.
Unduh LDPlayer | Windows

8. Remix OS Player

Remix OS
Pengembang berpotensi melihat ke peningkatan perangkat lunak yang lebih condong ke arah game. Remix OS Player sangat dioptimalkan untuk bermain game. Khususnya, Anda dapat memetakan tombol keyboard dan mengontrol gim dengan sangat nyaman. 

Penting untuk dicatat bahwa emulator tidak mendukung chipset AMD dan memerlukan Teknologi Virtualisasi  diaktifkan di BIOS Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat bersih dan segar yang menarik bagi pengguna. Emulator memiliki banyak opsi penyesuaian untuk preferensi permainan yang memungkinkan pengguna memaksimalkan OS Remix.

Unduh Remix OS | Windows

Kesimpulan: 
Android adalah rumah bagi jutaan game luar biasa untuk dimainkan. Sebagian besar gim tersebut adalah ponsel asli tetapi jika Anda ingin memainkan gim Android di PC Windows atau Mac Anda dapat menggunakan emulator. Lihatlah beberapa emulator Android terbaik untuk PC hanya untuk bermain game.