Cara Kirim Musik dari PC ke iPhone 6/7/8 / X / XR / XS / XS Max

Bagaimana cara termudah dan cepat dalam mengirim file musik, video daro komputer laptop anda ke prangkat handphone iPhone semua seri, kali ini kami kupas sampai tuntas!
iTunes dianggap sebagai cara paling akrab untuk menyinkronkan file media seperti musik ke perangkat iOS, termasuk iPhone 6/7/8 / X dan iPhone XR / XS / XS Max. Namun, ini benar-benar aplikasi yang menantang bagi pemula karena mereka mungkin terhambat dalam berurusan dengan fungsi yang rumit. Itu sebabnya Anda perlu membaca panduan di bawah ini dengan seksama untuk mentransfer musik dari PC ke iPhone 6/7/8 / X dan iPhone XR / XS / XS Max dengan sukses.
  1. Hubungkan iPhone Anda ke PC melalui kabel USB yang cocok.
  2. Buka iTunes. Untuk koneksi pertama, sebuah jendela akan muncul. Klik "Lanjutkan" untuk mengizinkan iTunes membaca data iPhone Anda. Pada saat yang sama, dialog lain akan keluar di iPhone Anda, di mana Anda dapat mengetuk “Percaya” untuk melanjutkan.
  3. Setelah itu, klik ikon telepon di sudut kiri antarmuka. Untuk mengelola file media Anda secara manual, Anda sebaiknya pergi ke "Opsi" di bawah tab "Ringkasan", batalkan "Sinkronkan secara otomatis ketika iPhone ini terhubung" dan centang "Kelola musik dan video secara manual". Jangan lupa mengklik "Selesai" setelah selesai.
  4. Impor musik ke iTunes library dari komputer dengan mengklik "File" dan kemudian "Add File to Library". Setelah berhasil ditransfer, Anda dapat memilih ikon musik di atas untuk melihat semua lagu.
  5. Sekarang, klik "Musik" di bawah tab "Pengaturan". Pilih "Sinkronkan Musik". Anda dapat menyinkronkan seluruh perpustakaan musik atau daftar putar yang dipilih sesuka Anda. Kemudian klik tombol "Selesai" di bagian bawah.


Tip: Jika Anda ingin menyelaraskan musik yang dibeli dari iTunes ke iPhone, Anda harus menyelesaikan otorisasi terlebih dahulu. Cukup klik tab "Simpan" dan "Sahkan Komputer Ini". Setelah itu, masukkan ID Apple dan Kata Sandi.
Langkah-langkah di atas telah memperkenalkan cara menyalin lagu dari komputer ke iPhone 6/7/8 / X atau iPhone XR / XS / XS Max dengan iTunes. Meskipun ini banyak digunakan oleh banyak pengguna Apple, ada beberapa kekurangan yang tidak dapat dihindari yang perlu Anda ketahui.
  • Alih-alih bergabung dengan daftar putar asli di iPhone Anda, iTunes akan menggantinya dengan yang ada di perpustakaan iTunes, yang berarti Anda dapat kehilangan musik yang ada di iPhone Anda.
  • iTunes memungkinkan Anda memilih daftar putar, artis, album, dan genre untuk disinkronkan, tetapi iTunes tidak memberi Anda kesempatan untuk mencari lagu-lagu tertentu secara tepat.

Pindahkan musik ke iPhone 6/7/8 / X atau iPhone XR / XS / XS Max melalui AirMore

Meskipun iTunes adalah perangkat lunak yang semata-mata disediakan oleh Apple untuk mengelola file media di iOS, kekurangannya membuat pengguna mencari alternatif yang lebih nyaman untuk mendapatkan musik di iPhone tanpa iTunes. AirMore, aplikasi seluler yang praktis, adalah salah satu yang terbaik di antara mereka. Alat manajemen perangkat seluler gratis ini memungkinkan Anda mengunggah musik ke iPhone dari komputer dengan mudah. Baca terus untuk mengetahui cara menempatkan musik di iPhone menggunakan AirMore.
  1. Klik tombol di bawah untuk pergi ke App Store. Instal alat transfer iPhone ini di iPhone Anda.
  2. Pergi ke alamat Web AirMore “ web.airmore.com “. Kode QR akan muncul di browser.
  3. Buka pemindai pada aplikasi AirMore untuk memindai kode QR atau mengklik perangkat di Radar untuk koneksi yang sukses.
    terhubung ke AirMore
  4. Di web, pilih ikon "Musik" di sebelah kiri informasi iPhone.
  5. Klik tombol "Impor" dan pilih apakah akan mengimpor file atau folder. Kemudian pilih lagu yang akan ditransfer dari PC ke iPhone 6/7/8 / X atau iPhone XR / XS / XS Max.

Transfer musik dari PC ke iPhone via airmore
Selama koneksi internet Anda stabil dan cepat, lagu akan ditransfer dalam waktu singkat. Dan tidak ada batasan sama sekali. Setelah mentransfer, Anda dapat memeriksanya di bawah tab “Musik” di antarmuka aplikasi. Selain musik, ini memungkinkan Anda untuk mengelola video, gambar, dan dokumen di web secara nirkabel dengan cara yang sama. Anda juga dapat membuat folder baru di iPhone dan mengimpor file dari PC ke iPhone.
Kiat:
  • Untuk mendapatkan koneksi yang sukses, Anda harus menghubungkan iPhone dan PC Anda ke jaringan WiFi yang sama. Dan Anda sebaiknya menggunakan browser Chrome, Firefox atau Safari untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang luar biasa.
  • Karena pembatasan Apple, di web AirMore, Anda hanya dapat mengelola file musik yang Anda transfer menggunakan AirMore. Namun, menggunakan aplikasi seluler AirMore, Anda dapat melihat dan memutar lagu yang disimpan di Apple Music.