Cara membatalkan langganan Xbox Game Pass

 

Microsoft telah melihat kesuksesan yang berkelanjutan dengan layanan berlangganan gimnya, Xbox Game Pass , yang melayani perpustakaan permainan yang berputar dengan biaya bulanan tetap. Namun, bahkan dengan lebih dari 100 judul, Xbox Game Pass bukan untuk semua orang. Apakah Anda mengambil percobaan atau berencana untuk membatalkan langganan berbayar Anda, mudah untuk mundur.

Produk yang digunakan dalam panduan ini

  • Simpan langganan Anda: Xbox Game Pass ($ 3 - $ 77 di CDKeys)

Cara menonaktifkan perpanjangan otomatis untuk Xbox Game Pass

Sebelum membatalkan Xbox Game Pass, ingat Anda akan kehilangan akses ke semua game melalui layanan. Kecuali jika game telah dibeli secara permanen, Anda harus memperbarui langganan Anda untuk memainkannya lagi.
Ini adalah langkah-langkah untuk membatalkan Xbox Game Pass dari web. Sementara opsi untuk membatalkan melalui konsol sebelumnya tersedia, ini telah dihapus.

  1. Arahkan ke akun microsoft com layanan .
  2. Masuk ke akun Microsoft Anda .
  3. Arahkan ke sub-bagian Xbox Game Pass halaman.
  4. Klik Kelola .
  5. Pilih Ubah .
  6. Pilih Matikan tagihan berulang .
  7. Pilih Konfirmasi pembatalan .
Setelah pembatalan, langganan Anda akan berjalan hingga periode berbayar saat ini berakhir. Jika Anda memilih untuk membeli langganan Xbox Game Pass lagi, cari "Xbox Game Pass" di Microsoft Store dan selesaikan langkah-langkah di layar. Dengan penyimpanan awan otomatis Xbox One, data simpanan gim Anda juga akan dipulihkan saat bergabung kembali dengan program.

Bagaimana cara menyimpan di Xbox Game Pass

Jika Anda memilih untuk tetap menggunakan Xbox Game Pass, ada etalase untuk menghemat langganan Anda. Banyak pihak ketiga menawarkan diskon reguler pada kode yang dapat ditukarkan, melayani pemotongan langganan bulanan dan tahunan.
Cara membatalkan langganan Xbox Game Pass yulita tiffany Microsoft telah melihat kesuksesan yang berkelanjutan dengan layanan berlangganan  gimnya, Xbox Game Pass  , yang melayani perpustakaan p...