Cara Melihat Akun Instagram Private dengan Mudah

Kalian tentu saja terkadang ingin kepo kan dengan salah satu akun instagram orang, apalagi mantan kalian yang notebene tidak saling followan di IG. Dan tiba tiba elu kangen pengen liat potonya, namun ya gengsi dong follow atau kamu harus bikin fake akun ? Kelamaan, coba cara ini deh semoga berhasil ya.

Ketika media sosial menjadi semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari, pencipta platform telah menyadari sifat dasar keamanan dalam menjaga kepercayaan pengguna. 

Para pengguna ingin tahu bahwa sistem tidak akan menjualnya - atau setidaknya, tidak menjualnya terlalu banyak. Instagram, salah satu yang paling populer dari platform media sosial saat ini, menciptakan seperangkat perlindungan kebijakan penuh dalam perangkat lunak mereka untuk menjaga informasi jauh dari pengunjung yang tidak diinginkan. 

Apakah Anda mencoba menyembunyikan koleksi foto dari mantan, calon majikan, atau mata pengintai lain yang ingin Anda sembunyikan, adalah bijaksana untuk menjaga sebagian besar akun jejaring sosial Anda tetap pribadi — dan itu termasuk halaman Instagram Anda. 

Dengan profil yang dilindungi, halaman Instagram Anda tidak akan dapat dilihat oleh publik, dan Anda harus menyetujui pengikut satu per satu, membantu Anda mengelola siapa yang dapat dan tidak dapat melihat konten Anda. 

Sementara Instagram adalah platform yang cukup sosial yang mendorong berbagi publik, itu tidak cukup sebagai publik jaringan seperti Twitter, yang terutama mendesak posting publik dan interaksi. Kecuali Anda seorang selebriti — atau mungkin YouTuber yang sedang naik daun, tidak ada alasan untuk tidak mengunci akun Instagram Anda jika Anda khawatir tentang keamanan atau privasi.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin melihat akun Instagram pribadi? Atau Anda ingin memastikan tidak ada yang melihat akun pribadi Anda tanpa sepengetahuan Anda? 

Tidak ada jawaban mudah untuk salah satu dari pertanyaan itu, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat diselesaikan tanpa sedikit kerja keras dan usaha. Mari kita lihat bagaimana menjadikan profil Instagram Anda pribadi, dan cara melihat akun pribadi secara diam-diam — plus, bagaimana memastikan tidak ada yang melihat informasi akun Anda sendiri.

CARA MEMBUAT AKUN INSTAGRAM ANDA PRIBADI


Kita semua telah diberitahu berulang kali: pastikan akun sosial Anda dikunci dan pribadi, atau paling tidak, bersih dan aman dari informasi dan gambar yang membahayakan. Dari mendapatkan pekerjaan hingga memastikan majikan Anda saat ini tidak melihat sesuatu yang tidak mereka sukai, penting untuk memastikan bahwa akun Anda bersifat pribadi dan aman. 

Tetapi jika Anda baru mengenal Instagram — atau sudah lama sejak Anda membuat akun Anda — Anda mungkin tidak yakin bagaimana mengubah pengaturan privasi di akun Anda untuk melindungi informasi Anda. 

Mari lihat. Kami akan menggunakan versi aplikasi iOS di tangkapan layar kami di bawah ini, tetapi versi Android hampir identik dengan versi aplikasi Apple.Mulailah dengan membuka aplikasi, baik dari layar beranda (iOS) atau laci aplikasi Anda (Android). 

Aplikasi ini akan terbuka di beranda untuk Instagram, menampilkan koleksi posting dan berbagi dari teman yang Anda ikuti. 

Di sepanjang bagian bawah aplikasi, Anda akan menemukan lima ikon untuk menambahkan foto, melihat posting, dan banyak lagi. Ketuk ikon profil di bagian bawah tab. Di iOS, ini menunjukkan gambar profil Anda yang diambil dari Instagram. Di Android, ini menunjukkan ikon profil dasar, siluet seseorang. Ini akan memuat profil Anda sendiri, bersama dengan beberapa opsi tambahan. 

Profil Instagram

Dari tampilan ini, Anda akan melihat beberapa ikon di bagian atas layar Anda. Di iOS, cari ikon roda gigi di sudut kanan atas, yang akan dimuat ke pengaturan Anda secara otomatis. 

Desain Android sedikit berbeda, dengan tombol menu tiga titik di sudut kanan atas layar. Tidak seperti aplikasi Android lainnya, ini juga akan memuat langsung ke menu opsi Instagram alih-alih memuat daftar pengaturan yang lebih kecil. 

Pengaturan Instagram
Setelah Anda berada di dalam menu pengaturan Instagram, Anda akan melihat daftar panjang opsi. Anda dapat menambahkan teman Facebook dan kontak Anda, mengundang teman Facebook yang belum di Instagram, dan melihat pengaturan akun Anda. 

Di sinilah Anda akan menemukan opsi untuk otentikasi dua faktor, kemampuan untuk menyembunyikan Kisah Instagram Anda, dan memblokir pengguna. Tetapi di atas semua itu, opsi paling penting di sini adalah "Akun Pribadi," yang akan Anda temukan di bagian bawah opsi pengaturan akun di halaman ini sebelum menu pengaturan tradisional dimulai. 

Instagram memperingatkan di bawah sakelar ini bahwa hanya orang yang Anda setujui yang dapat melihat foto dan video Anda sambil menyebutkan bahwa pengikut Anda yang ada tidak akan terpengaruh oleh sakelar itu. Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan pengguna tertentu yang sudah mengikuti Anda, Anda harus memblokir mereka. 


Instagram pribadi

Saat Anda siap untuk menjadikan akun Anda pribadi, putar sakelar pada opsi ini, Instagram akan memperingatkan Anda tentang menyetujui pengikut dan pengikut Anda yang ada tidak terpengaruh oleh perubahan tersebut. 

Konfirmasikan pilihan Anda, dan hanya itu — akun Anda sekarang pribadi. Jika suatu saat Anda ingin menjadikan akun Anda publik sekali lagi, ikuti langkah-langkah di atas dan matikan sakelar untuk akun pribadi. 

Anda akan menerima pesan konfirmasi lain, dan itu akan menjadi itu. Anda dapat melakukan ini sebanyak yang Anda inginkan tanpa dampak apa pun — ingat bahwa setiap pos yang Anda bagikan saat akun Anda pribadi akan menjadi publik segera setelah Anda mematikannya.

MELIHAT AKUN INSTAGRAM PRIBADI?


Secara teknis ya, ada beberapa cara untuk melihat akun Instagram pribadi.

  • Cara yang Sah - Meminta orang yang memiliki akun pribadi untuk menerima permintaan teman Anda.
  • Mencari Nama Pengguna / Nama asli - Ini adalah jika Anda ingin mengetahui beberapa informasi tentang mereka tanpa meminta untuk memiliki akses ke akun Instagram mereka.
  • Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga - Kami tidak merekomendasikan metode ini. Tak satu pun dari mereka yang bekerja saat ini, dan mereka semua tampaknya terkait dengan skema atau penipuan pencucian uang.
  • Berpura-puralah menjadi Seseorang yang Tidak - Baca terus untuk mengetahui saran tentang metode ini.

Di bawah ini adalah pandangan yang lebih mendalam tentang bagaimana menggunakan setiap metode untuk keuntungan Anda. CARA MELIHAT AKUN INSTAGRAM PRIBADI

MENGGUNAKAN SITUS PENAMPIL INSTAGRAM


Mencari di Google metode untuk melihat profil Instagram pribadi akan memunculkan hasil solusi dan panduan yang tak ada habisnya — termasuk yang ini! —Tapi itu juga akan mengarahkan Anda ke beberapa situs web dengan nama mencurigakan yang mengiklankan kemampuan untuk melihat profil pribadi hanya dalam beberapa langkah mudah.

Situs-situs ini memiliki nama seperti "WatchInsta," "Instaspy," dan "Private Instaviewer," dan mereka semua tampaknya menjanjikan ide umum yang sama: menggunakan situs web mereka untuk mendapatkan akses ke akun Instagram yang ditandai sebagai pribadi tanpa langkah, pembayaran, atau Persyaratan. Beberapa dari mereka bahkan menjanjikan anonimitas lengkap atau memiliki ruang obrolan tempat Anda dapat mendiskusikan aplikasi dengan pengguna lain. 


Sayangnya, setelah menguji beberapa hasil dari halaman pertama atau kedua hasil pencarian melalui Google, kami sama sekali tidak merekomendasikan menggunakan situs-situs ini. Mereka berasal dari latar belakang yang teduh, biasanya menutupi nama perusahaan di belakang situs. Meskipun dijanjikan hasil "gratis", mereka sering meminta Anda mengisi survei atau undian yang membutuhkan kartu kredit atau bentuk pembayaran lainnya untuk diisi. 

Beberapa situs juga tampaknya terhubung, menampilkan satu nama tetapi kemudian menunjukkan nama situs lain ketika permintaan survei dimuat.

Kami tidak dapat menyarankan Anda menggunakan salah satu dari situs-situs ini ketika latar belakang mereka tidak jelas, atau jika mereka menyembunyikan asal mereka di situs web mereka. Jauhi situs-situs ini; mereka hanyalah masalah bagi akun Anda dan keamanan internet secara keseluruhan.

Jika Anda telah mencoba menambahkan orang di Instagram dengan pesan yang ramah dan masih tidak dapat memperoleh akses ke akun mereka, selalu ada satu opsi yang tersisa, meskipun sulit untuk merekomendasikan hal itu kepada pengguna juga: akun palsu.

Komentar