7 Tips Memilih Kebaya yang Tepat Bagi Anak Anak

Biasanya orang tua akan senang melihat anak anak mereka tampil cantik menggunakan jenis busana apa saja termasuk kebaya.

Kebaya sendiri saat ini banyak jenis, model dan perpaduan warna yang menarik cocok digunakan bagi orang tua, sampai dengan anak anak dan remaja. Kebaya dengan desain lebih lucu mungkin tepat anda kenakan bagi buah hati anda.

Selain memilihkan mereka model yang mereka sukai tentu juga anda bisa menawarkan dari sisi warna apa yang mereka inginkan. Karena memang dari sisi pemilihan warna anak anak akan berbeda dari orang tua.

Berikut kami informasikan sedikit tips yang bisa anda coba dalam memilihkan busana bagi buah hati anda semoga bisa menjadi sebuah acuan sehingga mereka tetap tampil cantik dan lucu.

Tips Memilih Kebaya yang Tepat Bagi Anak Anak
Tips Memilih Kebaya yang Tepat Bagi Anak Anak


Yang pertama adalah berikan mereka pilihan desain.

Ini yang harus diperhatikan orang tua, dalam memilih aneka jenis model kebaya anak yang sedang populer saat ini anda jangan sampai memaksakan kepada mereka model yang anda hanya menyukainya namun mereka kurang suka.

Yang Kedua adalah berikan mereka pilihan warna

Seperti yang kami katakan diawal jadi dalam hal warna ini anak anak memiliki selera sendiri sesuai dengan usia mereka. Apakah warna yang polos, terang atau yang lainya.

Pilih kain yang tidak panas

Karena anak anak akan rentan dengan susana yang panas maka pilihan kain yang lembut dan tipis bisa anda jadikan opsi terbaik dalam memberikan kebaya yang sepadan kepada buah hati anda.

Pemilihan bawahan

Hampir sama saja dengan orang dewasa, dimana kebaya anak anak juga butuh bawahan jika memang menggunakan tidak setelean langsung. Jika resmi maka anda bisa menggunakan rok lilit dan lain sebagainya.

Sampai sini, sekarang anda sudah bisa mendapatkan beberapa point penting dalam mencari padanan dan tips memilihkan kebaya yang pas bagi buah hati anda.