Perbedaan Paket Internet XL Super Ngebut dan HotRod (3G+, 4G, 24 Jam)

Perbedaan Paket Internet XL Super Ngebut dan HotRod (3G+, 4G, 24 Jam) XL Axiata menyediakan beberapa pilihan paket internet, di antaranya adalah paket Super Ngebut dan paket HotRod. Adapun paket HotRod sendiri ada tiga macam, yaitu HotRod 3G, 3G+, dan HotRod 24 jam. Sebenarnya apa sih perbedaannya? Inilah yang coba Admin bahas untuk post kali ini.

Dimana ada beberapa hal atau point penting yang membedakannya mulai dari jam paket, kemudian kuotanya sampai dengan konektifitas yang bisa sahabat cek dalam uraian dibawah ini. Ok langsung saja disimak dan ini penting sebelum anda membeli tentu saja.

Perbedaan Paket Internet XL Super Ngebut dan HotRod

Paket XL Super Ngebut
Paket internet Super Ngebut milik XL merupakan paket internet dengan kuota melimpah, namun ada pemberlakuan pada jam-jam tertentu. Misalnya, paket Super Ngebut dengan kuota 7,7 GB, maka seluruh kuota tidak bisa digunakan selama 24 jam, tapi ada pembagiannya. Dalam hal ini untuk pukul 00.00 – 11.59, pengguna paket ini bisa mengakses hingga 7 GB, sedangkan pada jam 12.00 – 23.59 pengguna hanya bisa menggunakan kuota sampai 0,7 GB saja, selama paket masih aktif.

Paket XL HotRod 24 Jam
Paket XL HotRod 24 jam merupakan paket internet dengan kuota tidak sebanyak paket Super Ngebut, namun bisa digunakan selama 24 sepanjang paket masih aktif. Sebagai perbandingan, paket HotRod 24 jam dengan kuota 2 GB harganya Rp60.000, sedangkan paket Super Ngebut dengan kuota 2,2 GB harganya cuma Rp25.000.

Paket XL 3G+ 3G Only
Paket XL 3G+ Only merupakan paket internet XL yang hanya tersedia untuk pelanggan XL pascabayar dan hanya bisa digunakan di wilayah yang sudah ter-cover jaringan 3G. Jika digunakan di wilayah dengan jaringan 2G, maka pelanggan akan dialihkan ke halaman Stop Page XL atau menggunakan kuota data lainnya jika ada. Sebagai tambahan, jika Anda menggunakan XL dengan mengisi pulsa terlebih dahulu, maka Anda termasuk pelanggan prabayar.

Paket XL HotRod 4G
Paket HotRod 4G ini bukan paket yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G. Kuota paket ini bisa digunakan di jaringan 3G atau 2G. Pada masing-masing pilihan paket, XL memberikan bonus kuota, tetapi bonus ini hanya dapat digunakan di jaringan 4G.

Itulah perbedaan paket internet XL Super Ngebut dengan paket HotRod yang mungkin bisa membantu bagi kalian para pengguna XL yang bingung memilih paket mana yang sebaiknya dipilih. Selain paket-paket internet di atas, XL juga menyediakan paket internet unlimited.

/* */