Perbedaan Him His dan Her dalam Bahasa Inggris, Pembahasan Lengkap

Bagaimana cara membedakan antara penggunaan kata him, his dan her dalam bahasa inggris dengan mudah cepat dan tepat tentu saja harus kalian ketahui dimana memang dalam sebuah percakapan singkat bahasa inggris antara dua orang atau lebih misalkan akan sering kita jumpai penggunaan 3 kata ini yang tidak lain masuk dalam kategori kata ganti orang.

Ok sekarang kita lanjutkan bagaimana cara mudah dalam Membedakan Him His dan Her. Yang perlu sahabat ketahui dalam kata ganti bahasa inggris atau pronoun maka akan masuk kata kata ini dimana misalkan saja Him yang tidak lain adalah kata ganti kepada orang dengan jenis kelamin laki laki, kemudian His adalah kata ganti kepemilikan untuk laki laki kemudian her kata ganti orang perempuan selengkapnya bisa kalian baca detailnya berikut ini.

Perbedaan Him His dan Her

Perbedaan Him His dan Her

Perbedaan Him His dan Her

1.Him = adalah kata ganti orang untuk menunjukan dia (laki-laki) sebagai objek
2.His = Kata ganti orang kepunyaan/milik (laki-laki)
3.Her = Kata ganti orang  dia (perempuan) sebagai objek, sekaligus bisa di pakai untuk menunjukan kepunyaan/milik (perempuan) arti dari ketiga kata di atas adalah Dia.

Contoh Him her dan His dalam sebuah Kalimat

1. Contoh penerapan kata ganti Him ( dia laki-laki )
– i saw Him yesterday
artinya, saya melihat dia kemarin.
him di dalam contoh kalimat di atas menunjukan bahwa yang di lihat adalah dia laki-laki

 2. Contoh penerapan kata ganti His ( Kepunyaan/Milik laki-laki )
– this is his book
artinya buku ini milik dia ,
di dalam contoh kalimat di atas “dia” di tunjukan dengan kata “His” yang berarti kepunyaan laki-laki dengan kata lain buku tersebut milik seoraang laki-laki.

3. Contoh penerapan kata ganti Her ( dia perempuan )
–  i saw Her yesterday
artinya sama dengan contoh no 1 yaitu “saya melihat dia kemarin” yang membedakan adalah kata him di ganti dengan kata her dan kata her tersebut menunjukan bahwa yang di lihat adalah dia perempuan

4. Contoh penerapan kata ganti Her ( Kepunyaan/Milik Perempuan )
– This is her book
artinya sama dengan contoh no 2 yaitu “buku ini milik dia” yang membedakanya adalah kata his di ganti dengan her dan kata her tersebut menunjukan bahwa buku tersebut milik dia seorang perempuan.

Bagimana sekarang kalian sudah bisa membedakan penggunaan antara Him, he dan his ini ketika kalian misalkan berdialog maka tentu saja untuk lebih efisien menggunakan kata ganti ini dan semoga bermanfaat ya.

/* */