Di mana beli buku Detik-detik UN SMA Jurusan IPA/IPS 2016?

Di mana beli buku Detik-detik UN SMA Jurusan IPA/IPS 2016?

Jelang ujian nasional tingkat SMP/SMA/SMK, biasanya ada buku yang laris, bahkan bisa dibilang salah satu buku terlaris, yaitu buku yang berisi soal-soal latihan ujian nasional. Buku ini umumnya berisi pembahasan UN tahun-tahun lalu, latihan soal dan pembahasan, serta latihan soal try out/UN. Buku ini sangat membantu para siswa yang akan menempuh UN.

Sekolah-sekolah biasanya menambah jam pelajaran / mengadakan pengayaan bagi murid kelas 9 SMP atau kelas 12 SMA. Tujuannya jelas, memperbanyak materi sebagai persiapan untuk ujian nasional sehingga siswa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, pengayaan saja tidak cukup, para murid juga harus belajar di rumah. Para calon peserta UN harus lebih banyak mengerjakan soal UN.

Untuk mencari soal UN beserta jawabannya di zaman sekarang tidaklah sulit. Kita bisa dengan mudah mencarinya melalui internet. Kendalanya bagi yang tidak punya laptop/komputer harus repot-repot print soal-soal tersebut, sedangkan satu paket soal UN ada banyak lembar halaman. Tentu hal ini cukup menguras biaya.

Cara yang lebih praktis dan tidak ribet untuk mendapatkan soal UN adalah dengan membeli buku persiapan UN. Ada banyak judul dari berbagai penerbit, salah satunya adalah Detik-detik UN. Dengan buku ini, maka kalian tak perlu repot-repot susah payah pergi ke warnet mencari soal-soal UN kemudian mencetaknya. Buku ini harganya tidak sampai Rp100.000. Demi masa depan, masa enggan mengeluarkan sebagian uang?

Bagi yang duduk di bangku SMA baik jurusan IPA maupun IPS, buku Detik-detik UN hadir secara terpisah untuk paket IPA dan IPS. Berikut ini gambarnya.

Buku Detik-detik Sukses Menghadapi UN SMA/MA 2016 Program IPA

Detik-detik UN IPA 2016

Rp70.000

Buku Detik-detik Sukses Menghadapi UN SMA/MA 2016 Program IPS

Detik-detik UN IPS 2016

Rp70.000

Harga di atas sudah termasuk kunci jawaban dan pembahasan. Bagi yang tertarik ingin pesan buku di atas bisa lewat saya. Silakan tulis kolom komentar. Saya ingin tahu seberapa banyak yang minat buku ini.

/* */