Cara Cek Pulsa XL Melalui HP, Modem, Laptop, Smartphone

Bagaimana cara mengetahui jumlah sisa saldo pulsa XL?

Bagi Anda pengguna XL baru yang mungkin tidak tahu atau pengguna lama XL yang lupa cara mengecek sisa pulsa XL di HP atau modem kalian, silakam simak tulisan ini. Ada nomor yang harus diingat oleh para pengguna XL, yaitu 123. Nomor ini penting untuk berbagai keperluan bagi pengguna XL bukan cuma sekedar cek pulsa saja, tetapi juga untuk daftar paket internet, cek nomor sendiri, dan sebagainya.

1. Melalui *123#
Untuk mengecek sisa saldo pulsa XL, Anda bisa call *123#. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul informasi sisa pulsa beserta masa aktif pulsa tersebut bisa digunakan. Melalui *123#, Anda bukan hanya sekadar cek pulsa, tetapi juga ada pilihan lainnya, seperti transfer pulsa (baca juga: Cara Transfer Pulsa XL), dan sebagainya. Cara ini merupakan cara cek pulsa yang mudah dilakukan melalui HP, smartphone, maupun tablet. Melalui modem juga bisa asalkan ada menu untuk menelepon. Jika modem tidak terdapa menu call, maka cara ini tidak dapat dilakukan.

2. Melalui 123
Untuk mengetahui sisa pulsa XL, Anda juga bisa dengan menelepon ke 123. Silakan dengarkan informasi seputar sisa saldo XL Anda. Cara ini memang sedikit ribet, karena memakan waktu sedikit lama daripada cara yang pertama tadi.

3. Melalui MyXL
XL tidak menyediakan layanan pengecekan pulsa via SMS. Jadi, jika pada modem Anda tidak ada fitur untuk melakukan panggilan, maka cara untuk cek pulsa adalah dengan mengunjungi web MyXL yang beralamat di 123.xl.co.id. Setelah halaman terbuka, ada berbagai macam informasi seperti nomor XL yang Anda gunakan pada bagian kanan atas halaman web. Anda juga bisa melakukan pembelian paket melalui web ini. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui sisa pulsa. Jadi, jika Anda sedang internetan baik melalui laptop maupun handphone, Anda bisa cek pulsa secara praktis dengan mengunjungi 123.xl.co.id.

Demikian informasi cara cek pulsa XL. Mudah bukan? Bagi yang mau daftar paket internet XL, cek dulu ya sisa pulsanya, pastikan cukup. Selain itu, setelah daftar, pastikan pulsa sudah berkurang sesuai harga paket dan ada keterangan paket sudah aktif.

/* */