Beasiswa S1 di Kuwait University 2017-2018

Beasiswa S1 di Kuwait University 2017-2018 halo bagi sahabat santri se Indonesia yang mau melanjutkan study ke luar negeri yakni Kuwait maka kalian bisa mencoba beasiswa ini meskipun memang dalam sainganya sangatlah ketat maka tidak ada salahnya dalam mencoba kan siapa tau rezkinya disana yuk simak langsung detailnya berikut ini.

Apa saja yang menarik di sana ? Nah sebelum cek file pdf mengenai informasi biasiswa di Kuwait mungkin sahabat bisa cek info tambahan mengenai negara tesebut. Apa saja hal yang terkenal di Kuwait? Berikut diantara

Beasiswa S1 di Kuwait University

Beasiswa S1 di Kuwait University

1. Tempat mukimnya Syaikh Misyari Rasyid Al-‘Afasy dan Syaikh Fahad Al-Kandari yang rekaman beliau-beliau saat mengimami sholat di المسجد الكبير atau Grand Mosque sudah banyak ditonton sejak beberapa tahun lalu.
2. Mata uang Dinar Kuwait tertinggi sedunia, KWD 1 = IDR 44.000 mengalahkan Pound sterling Inggris (GBP), Euro Negara-negara Eropa (EUR), dan Dolar Amerika Serikat (USD). Cek di website Bank Indonesia!
3. Kuwait masuk 10 besar negara terkaya di dunia bersama Qatar dan Uni Emirat Arab. Itulah 3 negara terkaya di Timur Tengah.
Ok untuk detal Beasiswa S1 di Kuwait University 2017-2018 Bisa sahabat lihat di goole doc, linknya DISINI
/* */